Denim RelatedNews

Kolaborasi Penghubung Budaya Timur dan Barat dari Levi’s® x CLOT!

Menyambut tahun 2022 ini, merk jeans paling ikonik di dunia, Levi’s® kembali melakukan sebuah kolaborasi dengan streetwear brand yang didirikan oleh Edison Chen dan Kevin Poon yang konsisten membawa filosofi East meets West di setiap koleksinya, yaitu CLOT!

Menurut astrologi Tionghoa, tahun 2022 merupakan tahun macan air, yang bermakna kebaikan, kekuatan, serta keberanian. Berangkat dari filosofi itu, Levi’s® dan CLOT melahirkan sebuah produk yang menonjolkan motif kulit macan super keren yang sekaligus menjadi ciri khas dari CLOT itu sendiri. Kolaborasi ini juga tercipta sebagai jembatan penghubung budaya timur dan barat sesuai dengan tujuan utama CLOT berdiri, karena di luar ini CLOT cukup sering melakukan kolaborasi dengan banyak brand internasional di berbagai industri, termasuk fashion, musik, budaya, dan desain.

Kembali ke bahasan Levi’s® x CLOT, Koleksi kolaborasi ini menawarkan rangkaian atasan dan bawahan untuk pria dan wanita, termasuk dua Jackets Type II Trucker. Untuk wanita tersedia versi denim yang slightly cropped dengan kancing berornamen khas Tiongkok yang menjadi ciri khas CLOT dan untuk pria adalah pasangan celana cropped jeans 551z dengan setelan santai. Untuk Wanita juga ada koleksi midi skirt berpinggang tinggi dengan belahan belakang. Semua koleksi ini hadir dengan desain kancing shank yang menampilkan ciri Levi’s® dan CLOT, patches ber-layer ganda, serta back patch berbahan sutra yang dihiasi pola Silk Royale yang merupakan emblem CLOT. Yang lebih menarik lagi, produk kolaborasi ini dapat lo kustomisasi lagi lho seperti penuturan dari Country Marketing Head Levi’s® Indonesia, Adhita Idris:

“Sebagai bentuk penghargaan terhadap semangat Levi’s® DIY yang merayakan personality dan
sustainability, desain koleksi terbaru ini dirancang dengan pertimbangan unsur serbaguna dan dapat
dipadupadankan atau dikustomisasi. Jaket, misalnya, dapat dikenakan oleh pria ataupun wanita,
sedangkan midi skirt dapat dipotong menjadi lebih pendek sesuai dengan keinginan pemakainya,”

Adhita Idris

Darahkubiru sendiri kemarin berkesempatan untuk mencoba dan melakukan styling dari produk kolaborasi ini, impresi yang kami dapat adalah produk ini keren banget! Dengan motif macan yang tidak terlalu lebay, detail yang dihadirkan juga cukup keren saat kita coba melihat lebih ke dalam di balik tampilan luarnya, terutama back patch nya! Selain itu, produk ini hadir dengan warna yang light blue yang adem khas dari Levi’s® dipadukan dengan motif macan dengan nuansa putih, ditambah dengan fit yang cukup relaxing saat dikenakan membuat produk kolaborasi ini menjadi salah satu collectible items yang harus masuk daftar belanja lo, terutama lo yang senang berdandan stand out!

Produk kolaborasi Levi’s® x CLOT diluncurkan secara resmi mulai hari ini, 14 Januari 2022 ekslusif di Original Levi’s® Store Grand Indonesia. Bagi lo yang tertarik untuk mengetahui info lebih lanjut perihal produk kolaborasi ini, jangan lupa untuk buka laman resmi mereka di sini. Jadi, jangan sampai kehabisan!

42 posts

About author
i praise the lord then break the law
Articles
Related posts
Local BrandNews

Kolaborasi Spesial Dominate dengan Band Ska Legendaris Indonesia, Waiting Room!

Tahun baru, kolaborasi baru! Dominate kali ini melakukan sebuah kolaborasi sekaligus sebagai bentuk penghargaan mereka kepada salah satu band ska legendaris yang…
Local BrandNews

Kolaborasi Spesial antara Pot Meets Pop dengan Seniman Tanah Air!

Dalam rangka memeriahkan acara Fash Futur Fest 2021, Pot Meets Pop bersama dengan beberapa seniman tanah air melakukan sebuah kolaborasi spesial dengan…
FeaturedStyle

Kilas Balik Produk Kolaborasi Eksklusif Darahkubiru Dulu Yuk!

Gak kerasa tahun 2021 udah mau berakhir, begitu juga dengan produk kolaborasi eksklusif Darahkubiru seluruhnya sudah dirilis dengan bekerja sama dengan 5…