Skip to content Skip to footer

“Simplicity Is Bliss”, Public Culture x Snub N Friends Latest Collaboration!

Pada gelaran Urban Sneaker Society 2021 yang diadakan dari tanggal 2 Desember sampai 5 Desember 2021 ini, Public Culture kembali berkolaborasi dengan Snub N Friends meluncurkan sebuah capsule collection yang rilis ekslusif di acara ini gan!

Terinspirasi dari perasaan sentimental terhadap keceriaan masa lalu, masa-masa saat kita bermain di taman dan rebahan melihat langit, menikmati hidup dengan simple belum mikirin penatnya hidup (curhat…). Public Culture & SNF mengajak kita untuk remember those good ol’ days dengan meluncurkan artikel yang motif khas kedua brand tersebut, dengan mengangkat beberapa unsur seperti bunga, awan, jamur digambarkan secara bright and vibrant yang mencerminkan rasa kehangatan dan kegembiraan.

Koleksi ini hadir dengan beberapa pilihan atasan seperti tees, shirt, crewneck lalu dilengkapi dengan koleksi sweat pants dan berbagai macam aksesoris seperti tas, topi, bantal, dan juga lanyard. Tentunya dengan variatifnya pilihan membuat mudah lo untuk memilih mana yang paling oke buat lo gan, atau kalo gak mau repot borong semua koleksinya!

Seperti yang dijelaskan di atas, koleksi ini diluncurkan secara ekslusif di acara Urban Sneaker Society 2021 yang bisa lo datengin langsung di Jakarta Convention Center, Senayan. Jadi, buat lo yang kangen dengan keceriaan masa lalu dan ingin sejenak melupakan kepenatan hidup, langsung aja mampir ke booth mereka dan sikat sebelum kehabisan!