Skip to content Skip to footer

Rilisan Terbaru dari Bluesville Mengajak Kita untuk Sejenak Mengapresiasi Bumi!

Bluesville terkenal dengan produknya yang memberdayakan bahan natural yang dipadukan dengan teknik tradisional yang menjadi bentuk apresiasi mereka terhadap kekayaan alam dan nilai-nilai tradisional, yang diinterpretasikan ke dalam produk-produk mereka dikemas secara modern dan relevan dengan zaman sekarang. Hal ini juga sebagai pesan kepada masyarakat untuk menjunjung tinggi kelestarian kekayaan alam dan nilai tradisional, dan hal itu sendiri juga dapat dikembangkan.

Pada rilisan terbarunya ini, Bluesville mengusung tema “Terra Firma” mengajak kita untuk sejenak mengapresiasi apa yang telah bumi berikan ke kita melalui kekayaan alamnya. Selain itu, pada koleksi ini juga Bluesville berkolaborasi dengan seorang visual artist bernama Aldinism, yang dikenal dengan kreatifitas serta imajinasinya dalam menelurkan karya yang menggunakan ilustrasi alien life like form. Hal ini terlihat pada kolaborasi mereka kali ini, unsur bumi yang biasa diangkat oleh Bluesville dipadukan dengan ilustrasi khas Aldinism dipadukan dengan sedikit unsur fantasi dari zaman medieval, menciptakan sebuah narasi bagaimana penggambaran rupa spesies tanaman di bumi ini jika hadir dari dimensi lain, tanpa melupakan kodratnya tanaman sebagaimana kita jumpai sehari-hari.

Dalam mengembangkan koleksi tees mereka kali ini, Bluesville menggarap koleksi ini secara teliti sesuai standar dan pengalaman mereka yang tidak perlu diragukan lagi, sehingga membuat koleksi ini menjadi ramah lingkungan serta memiliki kualitas dan durabilitas yang tinggi berkat signature crew neck construction dan penggunaan 100% cotton medium-heavyweight fabric seperti produk mereka yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Bagi lo yang tertarik untuk menambah koleksi Bluesville lo atau sekadar nyari kaos buat tahun baruan, langsung aja meluncur ke website atau marketplace mereka yuk!