Skip to content Skip to footer

Kalo Bisa Gampang Ngapain Repot? Darahkubiru X Revolt Industry Compact Wallet!

Di era fast paced seperti sekarang kita dituntut untuk hidup praktis. Maka, untuk menunjang kepraktisan tersebut kita ada rekomendasi sebuah leather goods dari Revolt Industry yang kebetulan menelurkan sebuah produk kolaborasi eksklusif dengan Darahkubiru lho!

Compact Wallet dari Revolt Industry merupakan sebuah inovasi cerdas dalam rangka menunjang kegiatan sehari-hari kalian. Dibalik bentuknya yang minimalis, dompet ini sanggup memuat kebutuhan esensial lo seperti kartu identitas atau uang cash loh! Jadi, semua fungsi dompet pada umumnya dirangkum dalam kepraktisan compact wallet ini dengan mudah. Kalo bisa gampang kenapa harus repot?

Seperti yang dijelaskan di awal, Darahkubiru berkolaborasi dengan Revolt Industry menciptakan sebuah compact wallet yang diberi sentuhan “Darahkubiru banget”. Produk kolaborasi eksklusif ini hadir dengan penggunaan bahan natural vegtan yang durabilitasnya tidak perlu diragukan lagi, juga dilengkapi dengan banyak compartment menegaskan sisi fungsionalitas dompet ini. Jika dilihat dari sisi estetika, dompet ini selain akan menghasilkan patina yang keren, dompet ini juga hadir dengan sentuhan indigo dipping dan stitching berwarna biru membuat dompet ini sayang banget buat lo lewatin, terbatas nih gan dirilisnya!

Jadi, buat lo yang udah berhasil dapetin produk kolaborasi ekslusif ini, langsung ikutan “Darahkubiru Style Challenge” yuk dengan cara klik banner di bagian atas halaman website kita. Pamerin gaya kalian dengan menggunakan dompet ini atau produk kolaborasi Darahkubiru lainnya, dan menangkan jeans eksklusif Darahkubiru x NBDN!