Skip to content Skip to footer

Hoya Fields F/W 21 Collection “Less Triplethink”

Di penghujung tahun ini Hoya Fields resmi meluncurkan koleksi F/W yang bertajuk “Less Triplethink” yang mempunyai inspirasi tema dan desain dari salah satu karya terbaik novelist terkemuka, yaitu 1984 ciptaan George Orwell.

Konsep doublethink yang dituangkan George Orwell dalam novelnya tersebut bermakna sebagai sebuah sikap penerimaan dua pendapat atau kepercayaan yang kontradiktif secara sekaligus, secara sadar menghilangkan unsur kontradiksi dalam sebuah konteks. Hoya Fields mengangkat tema ini dengan menegaskan sebuah pernyatan “The things we believed are happening as of now, a result of prolonged years bound by fear and uncertainty of modern life and future promises“.

Koleksi terbaru dari Hoya Fields ini terdiri dari outerwear, pants, vest, overshirts, tees, hingga sling bags. Koleksi ini juga hadir dengan penggunaan bahan polyester-based fabric serta hadir dengan pola dan desain yang terinspirasi dari perpaduan past and modern outdoor wear.

Bagi lo yang sedang mencari amunisi tahun baruan, langsung aja cek koleksi terbaru dari Hoya Fields di webstore resmi mereka ya!