Skip to content Skip to footer

“Brave in Different Form” Rilisan Terbaru dari Harimau Supply

Harimau Supply merilis koleksi terbaru yang mengusung tema cukup unik dan bisa dibilang cukup berbeda dibanding rilisan terdahulunya. Konsep “Brave in Different Form” yang diusung dalam koleksi ini menandakan bahwa koleksi mereka kali ini ingin menampilkan sisi lain bahwa berani tidak selalu ditampilkan dengan sisi maskulinitas. Design artwork yang Terinspirasi dari film animasi kebanyakan yang selalu menampilkan “keberanian” untuk mencapai sesuatu. Dengan energi yang sama dalam menyuarakan “keberanian”, maka hal tersebut menginspirasi Harimau Supply dalam artikel terbaru ini dengan konsep “Brave in Different Form”.

Pada rilisan kali ini, ada beberapa artikel yang bisa lo sikat seperti hoodie, crewneck, tees, dan juga sling bag dengan desain yang menarik, yang diproduksi secara terbatas mulai dari 150 ribu rupiah. Jadi, jangan sampe keabisan gan!

Buat lo yang tertarik buat liat-liat koleksi lengkapnya dan ingin langsung sikat koleksi ini, bisa langsung cek marketplace resmi mereka ya gan!