Skip to content Skip to footer

Bergoyang dan Berdendang bersama Kolaborasi Perdana UTARA Footwear x Diskoria!

Selama hampir 2 tahun belakangan ini, UTARA Footwear secara konsisten mengembangkan koleksi leather shoes untuk pria maupun wanita dengan misi membuat sepatu kulit menjadi opsi go-to shoes anak muda.

Bertepatan dengan gelaran Fash Future Fest 2021, UTARA gak mau ketinggalan buat unjuk gigi ngerilis edisi spesialnya. Kolaborasi perdana mereka dengan duo DJ yang udah ngga asing buat para kawula muda Indonesia, yaitu Diskoria! Dikenal sebagai salah satu grup musik yang sukses mempopulerkan kembali musik disko Indonesia beberapa tahun terakhir melalui penampilan dan karyanya di skena musik lokal. Kehadiran mereka tidak hanya menghidupkan kembali lagu-lagu tersebut ke banyak pendengar, namun mereka juga meningkatkan ketertarikan anak muda ke era musik tersebut.

Rémy, artikel favorit UTARA yang dirilis bulan Mei lalu dipilih menjadi artikel untuk kolaborasi ini. UTARA dan Diskoria memberikan sentuhan personal dengan memilih dua warna klasik; satu dengan warna kuning-mustard, dan warna coklat tua yang rapih, keduanya dilengkapi dengan bahan suede. Sepatu ini juga dilengkapi sol komando tebal yang umum digunakan oleh UTARA Footwear, dengan warna coklat yang lebih tua yang cocok dipadukan dengan kedua warna upper tersebut. Pertemuan dan suasana koleksi ini menonjolkan tema yang seirama dengan atmosfer kenangan lama yang Diskoria bawa ke lantai dansa, rasa nostalgia, ceria, dan meriah sepanjang malam.

Dengan semangat dan kesamaan Visi dan Misi yang diusung maka terjadilah kolaborasi spesial ini yang akan dirilis khusus di acara Fash Future Fest 2021 secara terbatas, jadi buat lo yang tertarik bisa pantengin terus sosmed resmi mereka dan langsung meluncur ke website resminya. Gercep yuk sebelum kehabisan!