FeaturedNews

Deathhord Stillsuck Artist Series Product Launch & Exhibition!

Deathhord Stillsuck, sebuah clothing apparel asal Pulau Dewata dalam waktu dekat ini akan mengadakan acara “Deathhord Stillsuck Launching Product & Exhibition” yang bakal banyak banget rangkaian acara yang seru dan sayang kalo lo lewatin, terkhusus warga Bali nih!

Pada acara yang akan berlangsung dari 26 November sampe 30 November 2021 ini, Deathhord Stillsuck akan merilis lini spesialnya hasil kolaborasi dengan para seniman domestik maupun mancanegara, yaitu:

  • Deathhord Stillsuck x Jeanskunk (Photographer documentary skena underground di Boston, merilis t-shirt original Photo dari Jeanskunk)
  • Deathhord Stillsuck x Mad Burger (Burger Joint, merilis T-shirt & Death Sludge Black Burger),
  • Deathhord Stillsuck x Aris Sarmanta (Visual Artist, merilis papan skateboard original painting dari Aris Sarmanta yang berjudul Modern Metaksu),
  • Deathhord Stillsuck x Harryjow (Animation Artist, merilis animasi yang berjudul : Teenager from Mars)
  • Creature Future dan Negative Approach (Koleksi t-shirt terbaru yang memvisualisasikan grafik parodi yang memiliki banyak arti, digambarkan dengan sosok tengkorak manusia, topeng dan karakter binatang dan bertaring).

Sedikit cerita mengenai kolaborasi ini, mereka bertujuan mengangkat seni kontemporer dan urban culture seperti art, fashion, serta music, sehingga Deathhord Stillsuck mengusung tema “Transnasional” yang berarti  “Cara berpikir baru mengenai hubungan antar kebudayaan dan gaya”. Dengan mengangkat tema tersebut mereka mencoba untuk eksplorasi dunia streetwear dan mendobrak batas dengan menggabungkan ke-3 unsur tersebut dan melahirkan produk kolaborasi ini.

Selain perilisan produk kolaborasi ini, acara yang akan diadakan di Jimbaran Hub Art Space ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer spesial seperti Komang Adi, Berrymono x Svara Futura, Dully, dan performer lainnya yang siap memeriahkan acara ini dan pastinya bakal menghibur lo yang dateng. Buat lo yang bingung soal makan juga gak usah khawatir karena bakal ada Pop Up Booth dari salah satu kolaborator yaitu Mad Burger yang bakal ngerilis menu spesial seperti yang disebutkan di atas. Gak ketinggalan juga ada Visual Art dari Harryjow yang bakal memanjakan mata lo!

Jadi buat lo para warga Bali, kita saranin jangan sampe ngelewatin acara ini karena selain bisa liat langsung produk kolaborasi yang spesial, juga bisa seru-seruan bareng dan mendukung local streetwear movement. Jadi, langsung aja kepoin media sosial resmi mereka buat informasi lebih lanjutnya!

18 posts

About author
i praise the lord then break the law
Articles
Related posts
Local BrandNews

"Whatever It Takes", Kolaborasi Sarat Makna antara Ageless Galaxy dan Swodshit!

Apapun yang dijalankan dan sesulit apapun jalannya akan dihadapi oleh mental yang kuat dan optimis, itulah sedikit penggambaran arti “Whatever It Takes”,…
Denim RelatedNews

Oldblue’s New Bandana Collection of '21

Seperti yang kita tahu baru-baru ini Oldblue Co merilis koleksi bandana yang khas di akhir tahun 2021. Salah satu aksesoris pelengkap denim…
NewsStyle

Kolaborasi Spesial antara Cultizm x Baracuta

Sebuah kolaborasi spesial terjadi di tahun 2021 ini antara Cultizm. sebuah toko menswear premium yang berfokus pada raw denim dan vintage garments…