Skip to content Skip to footer

Berbagai Brand T-shirt Di Indonesia

Artikel ini dipersembahkan oleh

Banyak sekali brand t-shirt di Indonesia yang diminati oleh masyarakat. Trend brand lokal ini dimulai dari Jawa dengan banyaknya distro-distro yang berkembang hingga menjamur ke seluruh pelosok di Indonesia. Setiap brand memiliki keunikan masing-masing mulai dari design dan juga bahannya. Mengikuti perkembangan jaman, banyak brand yang memulai inovasi dengan design yang unik dan fresh untuk tetap menarik perhatian masyarakat. T-shirt dengan bahan heavy cotton dan sablon dengan vintage rough feel sedang menjadi trend t-shirt di tahun 2021 ini.

Seperti kita tahu, darahkubiru sudah sering berkolaborasi dengan beberapa brand lokal dalam bentuk produk maupun event atau campaign yang menarik. Berbekal pengalaman tersebut akhirnya kita akan merilis beberapa kolaborasi menarik dengan brand lokal terbaik dalam beberapa bulan ke depan, termasuk kolaborasi t-shirt yang satu ini. 

T-shirt kolaborasi spesial dengan Toidiholic ini dibuat dengan high-quality cotton yang durable namun tetap nyaman dipakai, karena menurut kami gaya dan kenyamanan harus seimbang. T-shirt ini dihiasi dengan grafis yang merepresentasikan hingar bingar ibukota, refleksi dari kehidupan kita di perkotaan. Penampakan kaosnya bisa kalian lihat di foto berikut ini.

Kalo kalian tertarik dengan kaos kolaborasi dengan Toidiholic brand asal Sumatera ini, bisa langsung ikutin cara dapetinnya di link ini!