Darahkubiru StyleStyle

Trend Kolaborasi Antar Brand!

Artikel ini dipersembahkan oleh

Beberapa waktu ini banyak sekali brand yang berkolaborasi dengan brand lain untuk meningkatkan awareness. Trend kolaborasi ini banyak dilakukan oleh banyak brand untuk menggandeng beberapa brand ambassador ataupun brand lain untuk membuat kolaborasi unik sebuah item ataupun jasa. Power yang dihasilkan dari kolaborasi antar brand dapat membuat nilai jual sebuah product meningkat pesat. Tidak jarang sekarang banyak brand yang berkolaborasi, seperti brand sebuah baju berkolaborasi dengan brand local maupun international.

Ide-ide menarik antar brand kolaborasi menjadi nilai jual tersendiri untuk pasar di Indonesia, keadaan pandemi seperti sekarang memang membuat banyak brand menjadi lebih kreatif untuk membuat sebuah trobosan baru dengan brain storming bersama antar brand.

Terinspirasi dari gaya metropolitan, akhirnya Darahkubiru menggaet beberapa brand rekanan buat berkolaborasi nih! Tentunya kolaborasinya bukan seperti yang udah-udah, tapi kita coba memasukkan unsur metropolitan ke produk-produk yang bisa dibilang sarat akan unsur workwear dan/atau rugged.

Setiap brand kolaborator bakal merepresentasikan nilai dan value yang unik nih dan bakal kita kasih tau satu-satu nantinya. Pas rilis nanti, kita juga bakal kasih tau kalian apa keunikan dari setiap brand. Pengen ikutan juga kan pastinyaa.

Sedikit bocoran lagi, item-item exclusive ini limited dengan jumlah terbatas. Bakal kaya apa sih ini? Pantengin terus disini ya!