Skip to content Skip to footer

Rekomendasi Produk Kaos Terbaru Untuk Gaya Yang Dijamin Keren!

Artikel ini dipersembahkan oleh

Selama pandemi ini, kita cukup melihat banyak brand yang merilis produk baru yang bukan berupa kaos. Mungkin karena melihat trend kerja di rumah makin menjamur, makanya produk kaos kehilangan daya tariknya di mata pembeli dibandingkan dengan produk  lifestyle rumah dan aksesorisnya. 

Kita akan merangkum produk-produk kaos keluaran terbaru dari beberapa brand Indonesia yang pastinya bisa melepas dahaga bagi kita yang masih ingin membeli kaos baru. Mari kita coba simak rekomendasinya di sini.

Real Heavy

Jika kamu suka sama kaos yang polos-polos aja, jajaran koleksi kaos basic polosan dari Real Heavy ini bisa jadi pilihan utama buat kalian. Selain fit kaosnya yang keren banget, terlihat rileks dan effortless, kaos ini juga dibuat dari bahan 100% cotton terbaik di kelasnya. Sesuai namanya, bahan kaos yang ditawarkan di sini punya karakteristik yang berat dan bisa bikin fit menjadi lebih kece. Eits, tapi jangan khawatir, walaupun berat dan tebal, kaos ini tetap nyaman banget digunain buat aktivitas sehari-hari. Paduin kaos ini dengan jeans kesayanganmu, pastinya makin kece.

Thanksinsomnia

Thanks Insomnia selalu merilis koleksi kaos yang beragam dan menarik hati. Kita bisa selalu ngelihat gaya streetwear yang kental dari tiap produk kaos grafis dari brand yang satu ini, dan baru-baru ini mereka juga merilis beberapa koleksi t-shirt dengan grafis vintage 80an yang keren banget. Bisa banget kaos ini dicoba untuk kalian yang pengen banget nyoba bergaya streetwear.

Darahkubiru Collaboration with Toidiholic

Brand asal Sumatra ini selalu melahirkan produk-produk yang caem. Makanya kita langsung ajak kolaborasi nih buat koleksi terbatas ini! Kaos ini mencerminkan gaya dan value metropolitan yang biasa dianut oleh warga ibukota. Hadir dengan bahan kaos yang berkualitas tinggi dan juga grafis yang keren banget, kaos ini bisa jadi pilihan buat dipaduin dengan sneakers keren andalan kalian. Kaos ini hadir dalam beberapa pilihan warna, yuk sikat 2-2nya!

Kaos yang mana nih yang kalian pengen punya? Atau kalian pengen punya kaos kolaborasi darahkubiru style? Langsung aja stay tuned di sini ya!