Basic KnowledgeDarahkubiru Style

Kumpulan Kaos Ikonik Dari Masa ke Masa Yang Bikin Gempar Dunia

Artikel ini dipersembahkan oleh

Sebagai sebuah pakaian, tentunya kaos sudah tidak asing lagi untuk  jadi pilihan utama pakaian bagi semua orang. Selain jenis-jenisnya yang banyak pilihan dan cocok untuk berbagai macam gaya, kaos juga memiliki design yang unik dan popular dari masa ke masa.

Kalo kemarin kita udah bahas soal jenis-jenis t-shirt, kali ini kita akan coba ngumpulin kaos-kaos ikonik yang bisa dibilang menjadi representasi sebuah jaman dari masa ke masa. Biasanya kaos ikonik ini dilihat dari grafisnya yang keren dan tidak lekang akan waktu. Mari kita cek seperti apa nih kaos ikonik dari masa ke masa.

Rolling Stones Tongue

T-shirt terkenal digunakan oleh Rolling Stones di tahun 70-an dan melambangkan gerakan cemberut dan lidah keluar dari vokalis mereka, Mick Jagger. Kaos ini segera menjadi pakaian ikonik di dunia rock dan masih dipakai sampai sekarang oleh banyak penggemar Stones dan juga penggemar musik rock lainnya.

The Smiley Face

Smiley asli dirancang lebih dari 50 tahun yang lalu oleh mendiang Harvey Ross Ball sebagai logo untuk perusahaan penjaminan guna mendorong karyawan untuk lebih banyak tersenyum. Pada tahun 1972 Franklin Loufrani mendaftarkan Smiley untuk penggunaan komersial dan mulai menjual transfer T-shirt Smiley. Sampai saat ini sudah tidak terhitung berapa banyak bentuk variasi dari Smiley dan sering juga dikolaborasikan oleh banyak brand fashion lain.

Hard Rock Cafe

Kaos itu awalnya dirancang untuk tim sepak bola London lokal yang disponsori Hard Rock, sisanya diberikan kepada pelanggan dan sisanya adalah sejarah. Sekarang ini, kaos ini menjadi sangat ikonik dan tiap kota yang memiliki Hard Rock Cafe memiliki designnya sendiri. Sudah menjadi lumrah bahwa setiap orang yang berkunjung ke kota yang memiliki Hard Rock Cafe akan pulang dengan membawa kaos ini sebagai suvenir yang keren.

I Love New York

Merupakan logo dan slogan kota berjulukan Big Apple ini. Awalnya dirancang pada tahun 1977 untuk mempromosikan pariwisata, logo ini masih kuat dan sering digunakan dalam kampanye iklan. Saking terkenalnya, sekarang kaos ini juga dibuat untuk kota-kota lain seperti dengan 2 inisial seperti NY.

Ini adalah beberapa contoh kaos ikonik versi kami. Bagaimana menurut kalian? Apakah  kamu punya salah satunya? Masih penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang kaos grafis? Stay tuned terus di darahkubiru style!

Related posts
Brand RecommendationDarahkubiru Style

Rekomendasi Produk Kaos Terbaru Untuk Gaya Yang Dijamin Keren!

Artikel ini dipersembahkan oleh Selama pandemi ini, kita cukup melihat banyak brand yang merilis produk baru yang bukan berupa kaos. Mungkin karena…
Basic KnowledgeDarahkubiru Style

Jenis-jenis T-Shirt yang Nyaman dan Stylish Untuk Beraktivitas Tiap Hari

Artikel ini dipersembahkan oleh Sebagai penduduk di negara tropis, maka sudah lumrah bahwa pilihan utama pakaian yang kita kenakan itu sangat mengutamakan…
Style

Referensi Style : Manga & Anime

Terkadang kita mengikuti anime / manga karena ceritanya yang memang membuat mata kita terpaku dari 1 arc ke arc lainnya. Namun ada…