Basic KnowledgeDarahkubiru Style

Jenis-jenis T-Shirt yang Nyaman dan Stylish Untuk Beraktivitas Tiap Hari

Artikel ini dipersembahkan oleh

Sebagai penduduk di negara tropis, maka sudah lumrah bahwa pilihan utama pakaian yang kita kenakan itu sangat mengutamakan kenyamanan. Tapi tentunya kita juga tidak ingin meninggalkan sisi gaya dari pakaian tersebut, karena pastinya kita tetap ingin tampil stylish dengan nyaman. 

Kali ini kita mau bahas sedikit mengenai kaos nih, berhubung kita semua kan hampir setiap hari pake kaos sebagai pilihan utama pakaian kita. Apa aja sih kategori-kategori kaos yang ada di luar sana? Kita akan bahas tuntas di sini.

Basic Tees

Seperti namanya, ini kaos basic alias polos. Kalo bahannya tipis bisa jadi daleman, tapi kalo bahannya tebel ngga bisa jadi luaran. Cocok untuk kamu yang mau bergaya simpel namun tetap asyik. Asiknya basic tees ini adalah karena warnanya solid tanpa grafis, paduin gaya dengan kaos polos ini bisa bener-bener versatile, bisa dipake buat gaya casual maupun semi formal.

Graphic Tees

Ini versi selanjutnya dari basic tees, alias kaos yang ada grafisnya. Untuk print-nya bisa bermacam-macam, seperti plastisol, DTG, dan masih banyak lagi. Biasanya sih gambar kaosnya mencerminkan pribadi si pemakainya, seperti contohnya kalo kaosnya gambar anime pasti pemakainya wibu, atau anak musik pasti sukanya pakai kaos band-band favorit mereka. Selain itu kaos-kaos grafis ini juga biasanya dijadikan medium bagi brand atau artist yang pengen nyampein pesan-pesan tertentu misalnya pesan sosial ataupun politik. Kaos grafis kaya gini cocok banget untuk dipadukan dengan gaya streetwear.

Oversized Tees


Nah ini kaos yang rada ngetren nih akhir-akhir ini. Kaos yang sebenernya kegedean ini bisa membuat look yang nyaman dan comfortable, tapi kudu ati-ati, tetep harus pas juga! Salah-salah tuh kamu bakal terlihat minjem baju orang karena kegedean. Enaknya kaos kegedean ini dikombinasikan dengan celana yang tidak terlalu slim dan agak ngatung plus sepatu santai seperti slip-on.

Long-sleeve Tees

Seperti namanya, kaos ini lengannya panjang. Biasa dipakai kalo cuaca sedang dingin ataupun kalo lagi naik motor biar tangannya ngga belang. Banyak e-boys yang mengkombinasikan long-sleeve tees sebagai daleman terus didobel lagi dengan basic tees berwarna kontras sebagai luaran. T-shirt dengan lengan panjang ini juga cocok buat kalian yang mau staycation di lokasi-lokasi dingin kaya di gunung.

Tipe kaos apa lagi yang kalian tahu? Mau tahu lebih soal kaos dan darahkubiru style? Stay tuned terus di sini!

Related posts
Brand RecommendationDarahkubiru Style

Rekomendasi Produk Kaos Terbaru Untuk Gaya Yang Dijamin Keren!

Artikel ini dipersembahkan oleh Selama pandemi ini, kita cukup melihat banyak brand yang merilis produk baru yang bukan berupa kaos. Mungkin karena…
Basic KnowledgeDarahkubiru Style

Kumpulan Kaos Ikonik Dari Masa ke Masa Yang Bikin Gempar Dunia

Artikel ini dipersembahkan oleh Sebagai sebuah pakaian, tentunya kaos sudah tidak asing lagi untuk  jadi pilihan utama pakaian bagi semua orang. Selain…
Style

Referensi Style : Manga & Anime

Terkadang kita mengikuti anime / manga karena ceritanya yang memang membuat mata kita terpaku dari 1 arc ke arc lainnya. Namun ada…