Darahkubiru StyleNews

Gaya Streetwear di Kota Metropolitan!

Artikel ini dipersembahkan oleh

Kehidupan kota sibuk di Indonesia terutama di kota besar seperti Jakarta memang sudah sering kita dengar. Hiruk-pikuk kota setiap harinya yang dipenuhi dengan kegiatan dagang dan bisnis sangat terasa di negara ini. Sebagai kota bisnis dan pedagangan di Indonesia, Jakarta dipenuhi banyak pegawai yang setiap harinya harus melakukan aktivitas di luar rumah.

Penampilan seseorang yang digunakan ketika keluar rumah sangat lah beragam, dari yang casual hingga berpenampilan formal. Di Jakarta sendiri Sebagian orang banyak yang berpenampilan casual dengan gaya streetwear setiap harinya. Salah satu gaya streetwear yang sering kita temui yaitu dengan menggunakan denim.

Bisa dibilang dulu skena denim di Indonesia masih sangat niche dan segmented, bahkan masih banyak yang awam tentang apa itu raw denim. Berkat hasil diskusi dan suka mengulik tentang denim pada forum diskusi, denim sekarang menjadi sebuah trend fashion yang bisa digunakan semua kalangan, bahkan sejak tahun 2012 sebuah event denim “wall of fades” mulai dilirik masyarakat dan sekarang menjadi event tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta denim.

Dibalik kesuksesan sebuah denim yang digunakan di kota-kota besar, ada banyak peran masyarakat yang senantiasa menggunakan denim sebagai gaya streetwear mereka. Dari gaya mereka, teman-teman disekitarnya mulai tertarik untuk menggunakan denim sebagai style utama mereka sehari-hari. Banyak trend yang berubah dari gaya workwear transisi menjadi gaya streetwear dengan denim yang mulai menjamur ini.

Pengen tampil metropolitan ala Bhisma? Atau ingin coba sesuatu yang baru dan uptodate? Buat kalian yang udah bosen dengan gaya perdeniman, mungkin foto dibawah ini bisa jadi solusi buat kalian!

Salah satu trendsetter denim di Indonesia adalah Bhisma Diandra, Bhisma berhasil membuat trend workwear berubah menjadi streetwear. Coba pantengin terus gaya streetwear ala Bhisma disini ya.