Brand RecommendationLocal Brand

6 Barang yang Bikin Lo Makin Produktif Selama WFH!

Kalo WFH gini, tentunya pengen dong setup meja kerja atau belajar kalian di rumah terlihat rapi dan tentunya keren? Kalo kemarin mimin udah bikin artikel ini, nah kali ini mimin pengen kasih beberapa barang rekomendasi yang bisa bikin kalian makin semangat kerja selama WFH dan tentunya jadi lebih betah di rumah aja. Semua produk keren ini hasil olahan tangan brand lokal lho, menarik sekali bukan? Yuk langsung disimak saja ok!

Tenjin Scrollworks Japanese-inspired Deskmat

Brand yang ternyata digawangi oleh teman-teman member Darahkubiru ini berfokus pada deskmat berkualitas yang dihiasi dengan grafis-grafis Jejepangan. Ukurannya yang besar dan tebalnya yang mumpuni bisa bikin menggeser mouse semakin nyaman, bunyi kletak-kletok kibot mahalmu semakin merdu bahkan jadi sajadah bila kamu ingin sholat. Oh iya, percaya atau tidak, deskmat mereka ini jadi rebutan lho dengan harga resell yang bisa 2x lipat harga aslinya! Biar dapet harga retail, yuk mampir ke IG mereka dan join Discord server-nya, karena mereka akan merilis artikel spesial beserta merilis ulang artikel-artikel yang sebelumnya sudah soldout pada tanggal 17 nanti. Siap-siap rebutan sama mimin karena mimin juga pengen punya.

Fantech Maxfit61 MK857

Bila kalian pengen nyobain mechanical keyboard yang ngga terlalu mahal, salah satu produk terbaru dari brand yang namanya suka bikin mimin ketawa ini bisa jadi opsi. Keyboard 60% ini mempunyai fitur yang sangat menarik, seperti stablizer yang udah pre-lubed dan dynamic RGB lighting. Keyboard ini juga customizable banget, dengan hotswapable PCB bikin kalian bisa gonta-ganti switch seenak jidat tanpa perlu solder kiri kanan. Tinggal ganti keycap set yang harganya 5x lipat harga kibotnya terus pakein case akrilik warna clear beh cakep bener kaya akuarium cupang nyala-nyala gitu. Kalo kalian bisa hidup tanpa arrow keys, mending ambil sekarang deh keburu ghoib, mengingat harganya yang murah banget!

Rexus Daxa Headset T1

Mengingat sekarang kita jadi sering meeting online, tentunya kita butuh mic dan headphone yang mumpuni dong, bener nggak? Yuk cobain nih headset dari Rexus! Fiturnya banyak banget, ada seamless dual connection, bisa mute dan unmute sekali pencet dan detachable microphone. Nggak perlu takut pala lo pusing gegara clamp yang terlalu kencang karena metal band-nya sangat adjustable. Tidak lupa juga lampu RGB biar lo bisa jadi pusat perhatian selama sesi meeting berlangsung. OOT sikit, mimin suka deh sama brand ini makin kesini. Mereka meninggalkan branding norak robot-robot ngga jelas gitu dan sekarang hadir lebih sleek dan cantik lewat lini Daxa ini. Props to Rexus.

Noir Gear Carpal Wrist Pad

Suka pegel abis seharian main FPS? Kulit pergelangan tangan kanan lo ada bekas item-item yang nggak bisa hilang kaya anak warnet paket broken home? Nah cobain deh nih wrist pad ini yang hadir dalam 2 pilihan warna: putih pucat sama hitam kopi carpal api. Selain tangan dan mouse lo bisa makin licin berselancar di atas deskmat, benda keramat dengan bantalan silikon ini juga bisa bikin lo terhindar dari Carpal Tunnel Syndrome. Apa itu CTS? Google sendiri ya, yang jelas bukan terowongan beneran. Tapi lucu ya, nama produknya Carpal, tapi bikin kita terhindar dari Carpal Tunnel Syndrome. Agak bingung aja gitu tapi yaudahlah ya,

Press Play Icarus Lightspeed Gaming Mouse

Putih, kecil dan enteng seperti nasi; mouse yang baru banget rilis ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kalian yang butuh mouse budget yang enak dilihat dan juga digenggam. Mouse yang bisa dipakai dengan kabel ataupun nirkabel tanpa delay ini hadir dengan Pixart PAW3338 Optical Sensor. Selain cantik layaknya bini mimin, tikus ini juga fungsional banget lho! Doi punya 8 tombol yang bisa kalian ganti-ganti sendiri. Ya ngapain juga ganti tombol mouse kudu berdua yegaksih lo kira tugas kelompok.

All for Work Electric Adjustable Desk

Jangan sampai kesibukan di depan layar monitor bikin kalian jadi duduk mulu terus lupa berdiri kakinya dan anunya! Nah, cobain meja elektrik ini yang tingginya bisa kalian atur sedemikian rupa semudah memencet tombol! Jadi kalo kalian capek duduk bisa berdiri dulu, terus kalo capek berdiri, bisa balik duduk lagi. Semua ini bisa kalian lakukan tanpa mengorbankan produktivitas. Sangat cocok buat kalian yang nggak suka istirahat dan pengennya kerja melulu alias penganut hustle culture. Andai aja ini meja ada mode tiduran, wah mimin langsung beli sih. Oh iya, saran mimin sih kalo mau order mending dari sekarang, karena POnya cukup lama. Takutnya pandemi keburu usai terus udah nggak WFH lagi kan jadi mubazir ya mejanya.

Mimin sengaja nggak masukin webcam di rekomendasi ini karena mimin yakin kalian selama meeting online nggak pernah mandi. Biarlah muka jelek kalian yang belum mandi jadi rahasia ilahi aja, Tapi kalo emang butuh, bisa cobain webcam dari Nemesis ya. Bukan, bukan Nemesis dari game horror yang satu itu. Sampai jumpa di rekomendasi berikutnya ya!

40 posts

About author
I pissed on everything you've believed in since god knows when.
Articles
Related posts
Basic KnowledgeStyle

Referensi Style Meja Kerja untuk WFH

Workdesk atau meja kerja pribadi tentu menjadi sesuatu yang ‘harus ada’ di rumah kalian saat WFH kali ini. Keinginan untuk menatanya sesuai…
StyleWawancara

BERABE : WFH Bersama Ilham dari Real Heavy Goods

Kembali lagi di kolom BERABE : Berbincang Bareng Anak DEBE ! Kali ini ada Ilham, Co-Founder dari Real Heavy Goods yang akan…
Style

Tips Mengatasi Kebosanan Kala WFH

Kami paham beberapa dari kalian pasti mengalami kebosanan kala bekerja dari rumah alias WFH. Maka dari itu kami coba sisipkan sedikit tips…