Skip to content Skip to footer

Voyej 10th Anniversary #Stronger2021Together : Kolaborasi Dengan Berbagai Local Brand

VOYEJ merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan meluncurkan kolaborasi bersama 9 brand sekaligus (yang mereka sebut sebagai shipmates). Dengan mengusung hashtag #Stronger2021Together, Bluesville, Sagara, Oldblue, Revolt Industry, NBDN, Txture, Tropic Thunder, Public Culture, dan basics-q meleburkan style masing-masing ke dalam 2 produk signature dari VOYEJ; Vessel (short wallet) dan Vasa (card case).

Selain tetap menampilkan ciri khas produk VOYEJ seperti jahitan tangan, penggunaan kulit yang berkualitas ( Sagara & Oldblue), pemakaian batik handwritten (Bluesville), juga terdapat sisi eksperimental di produk kolaborasi kali ini seperti pengaplikasian screen-printed pada kulit ( Revolt Industry), hand-painted (Tropic Thunder), serta anyaman (basics-q).

Kabarnya tiap produk hanya di produksi sebanyak 24 buah dan rilisan pertama yang berisikan kolaborasi dengan Bluesville, Sagara, Oldblue, dan Revolt Industry sudah tersedia di channel Voyej. Lalu untuk rilisan selanjutnya yang berisikan produk kolaborasi dengan NBDN, Tropic Thunder, Txture, Public Culture, dan basics-q akan rilis di tanggal 7 Mei! Jangan kelewatan ya!