Local BrandStyle

Hoya Fields SS/21 : Forgive Me For I Have Sunned

Hoya Fields baru saja mengeluarkan koleksi musim panasnya yang bertajuk : “Forgive Me For I Have Sunned”. Pada rilisan pertamanya ini seperti pada koleksi sebelumnya, mereka kembali ber-eksperimen dengan konsep “uniforms” atau seragam.

Beberapa item yang menarik antara lain jaket collarless yang terinspirasi dari Canadian Army Combat Jacket yang kemudian di modifikasi bagian belakangnya. Juga kaos & celana pendek “Hue” yang menggunakan teknik pewarnaan pigment dyed sehingga menghasilkan efek washed yang tidak beraturan.

Langsung cek website mereka disini : Hoya Fields atau main ke Instagram mereka di : @hoyafields

Related posts
Local BrandStyle

Rilisan Jaket "HARIMAU INDONESIA" Dari Harimau Supply

Untuk memperingati hari Harimau Sedunia yang jatuh pada bulan Juli, Harimau Supply merilis artikel “Harimau Indonesia” dengan embroidery artwork yang menjadi ciri…
Local BrandStyle

Kolaborasi Taman Hayat dan Kal Akkara : Mempertemukan Elemen Tanah & Silver

Kolaborasi antara Taman Hayat dan Kal Akkara menghasilkan koleksi pot-pot artisanal eksklusif berbasis keramik yang digabungkan dengan perhiasan perak. Keduanya mencoba mengelevasi…
Local BrandStyle

Kolaborasi DOMINATE dan OUR DAILY DOSE

DOMINATE berkolaborasi dengan retailer Our Daily Dose untuk capsule collection yang terinspirasi dari berbagai elemen seperti military, lifestyle, sports, serta outdoor garments….