Basic KnowledgeStyle

Referensi Style Meja Kerja untuk WFH

Workdesk atau meja kerja pribadi tentu menjadi sesuatu yang ‘harus ada’ di rumah kalian saat WFH kali ini. Keinginan untuk menatanya sesuai dengan kemauan kadang terhalang oleh kurangnya referensi. Maka dari itu kami persembahkan referensi ala darahkubiru buat kalian yang masih pusing / ingin mengganti style workdesk kalian kala WFH seperti ini.

1. Wah(bi) Sabi

Wa(h)bi Sabi

Coba bayangkan kata-kata : patina, handmade, tekstur & apa adanya. Meja warisan keluarga kalian yang dipasangkan dengan kursi yang kalian beli saat gajian pertama kalian. Untuk mengurangi decit dari kursi jangan lupa menutup lantai dengan karpet patchwork dari thrift shop kemarin. Ditambah tumpukan buku yang ditumpuk begitu saja tanpa sekat. Dan lengkapi meja dengan vas handmade yang kalian buat di workshop sesaat sebelum corona menyerang!

2. Minimalis Manis

Minimalis Manis

Clean,sleek, dan efisien. Kata-kata yang bisa dijunjung oleh para penyuka gaya minimalis. Pilihan warna monotone dengan aksesoris tanpa banyak dekorasi, ditambah tempat penyimpanan alat tulis yang berfungsi juga sebagai rak buku bisa kalian pilih untuk melengkapi style berikut. Kursi Eames (atau ala2) kalian yang tadinya hanya diduduki oleh buku, kini bisa kalian gunakan sebagai kursi kerja dengan pilihan style diatas.

3. Tech-y

Tech-y

Kursi yang ergonomis *uhuk Embody x Logitech uhuk* ditambah dengan mechanical keyboard dan high-end headphone agar betah kerja berlama-lama.  Jika masih kurang kalian bisa lengkapi dengan furnitur futuristik seperti meja yang juga berfungsi sebagai speaker dari I-Star. Dijamin dengan style workdesk seperti ini kalian bisa bekerja dan langsung lanjut mabar!

4. Industrial

Industrial

Sesuai judulnya. Style berikut banyak menggunakan barang-barang industrial sebagai tema utama dari workdesk kalian.


Semoga dapat bermanfaat untuk kalian ya kawan-kawan Darahkubiru!

baca artikel lain kami : https://www.darahkubiru.com/

Related posts
StyleWawancara

BERABE : WFH Bersama Ilham dari Real Heavy Goods

Kembali lagi di kolom BERABE : Berbincang Bareng Anak DEBE ! Kali ini ada Ilham, Co-Founder dari Real Heavy Goods yang akan…
Style

Tips Mengatasi Kebosanan Kala WFH

Kami paham beberapa dari kalian pasti mengalami kebosanan kala bekerja dari rumah alias WFH. Maka dari itu kami coba sisipkan sedikit tips…