Style

Referensi Outfit Lunar New Year

Buat kalian yang agak bingung harus pakai outfit apa saat perayaan Lunar New Year atau tahun baru imlek nanti, berikut kita kasih beberapa referensi ala Darahkubiru!

1. Basic Rapih

Outfit anti bosan yang dapat digunakan di tahun-tahun berikutnya. Kuncinya ada di warna merah yang nongol di dalam pattern (bukan nge-blok) jadi outfit kalian tidak terlihat terlalu “menyala”. Tidak lupa denim yang “darah” nya masih tebal! Agar terlihat lebih rapih.

Basic Rapih

2. Santai Dandy

Untuk kalian yang ingin tampil “dandy” tanpa meninggalkan sisi kasual kalian disaat merayakan Imlek, pilihan style berikut bisa kalian contek. Pemilihan kemeja lengan pendek dengan nuansa merah, bisa kalian imbangi dengan pemilihan celana berwarna coklat. Dan tentu saja penny loafer untuk melengkapi tampilan santai “dandy” kalian!

Santai Dandy

3. Agak Kiri

Siapa yang ingin sedikit tampil “kiri” (baca : beda) saat perayaan imlek nanti? Coba beranikan diri kalian untuk mencontoh inspirasi outfit berikut!

Agak Kiri

4. Totalitas

Style terakhir ini cocok untuk kalian yang berjiwa pemberani dan mempunyai misi melestarikan budaya. Meskipun sedikit repot, namun jika kalian berhasil menggunakan outfit ini saat berkunjung ke sanak saudara, dijamin tepuk tangan riuh yang akan kalian dapat (dan angpao)

Totalitas

Semoga dapat bermanfaat untuk kalian ya kawan-kawan Darahkubiru!

baca artikel lain kami : https://www.darahkubiru.com/

Related posts
FeaturedStyle

Kilas Balik Produk Kolaborasi Eksklusif Darahkubiru Dulu Yuk!

Gak kerasa tahun 2021 udah mau berakhir, begitu juga dengan produk kolaborasi eksklusif Darahkubiru seluruhnya sudah dirilis dengan bekerja sama dengan 5…
Local BrandNews

Kepoin Jeans Mantap Kolaborasi Darahkubiru x NBDN Yuk!

Siapa nih yang lagi butuh celana jeans baru buat tahun baru? Kebetulan kami punya rekomendasi dari salah satu brand lokal dari Bandung…
Local BrandFeatured

Kalo Bisa Gampang Ngapain Repot? Darahkubiru X Revolt Industry Compact Wallet!

Di era fast paced seperti sekarang kita dituntut untuk hidup praktis. Maka, untuk menunjang kepraktisan tersebut kita ada rekomendasi sebuah leather goods…