Skip to content Skip to footer

Referensi Outfit Lunar New Year

Buat kalian yang agak bingung harus pakai outfit apa saat perayaan Lunar New Year atau tahun baru imlek nanti, berikut kita kasih beberapa referensi ala Darahkubiru!

1. Basic Rapih

Outfit anti bosan yang dapat digunakan di tahun-tahun berikutnya. Kuncinya ada di warna merah yang nongol di dalam pattern (bukan nge-blok) jadi outfit kalian tidak terlihat terlalu “menyala”. Tidak lupa denim yang “darah” nya masih tebal! Agar terlihat lebih rapih.

Basic Rapih

2. Santai Dandy

Untuk kalian yang ingin tampil “dandy” tanpa meninggalkan sisi kasual kalian disaat merayakan Imlek, pilihan style berikut bisa kalian contek. Pemilihan kemeja lengan pendek dengan nuansa merah, bisa kalian imbangi dengan pemilihan celana berwarna coklat. Dan tentu saja penny loafer untuk melengkapi tampilan santai “dandy” kalian!

Santai Dandy

3. Agak Kiri

Siapa yang ingin sedikit tampil “kiri” (baca : beda) saat perayaan imlek nanti? Coba beranikan diri kalian untuk mencontoh inspirasi outfit berikut!

Agak Kiri

4. Totalitas

Style terakhir ini cocok untuk kalian yang berjiwa pemberani dan mempunyai misi melestarikan budaya. Meskipun sedikit repot, namun jika kalian berhasil menggunakan outfit ini saat berkunjung ke sanak saudara, dijamin tepuk tangan riuh yang akan kalian dapat (dan angpao)

Totalitas

Semoga dapat bermanfaat untuk kalian ya kawan-kawan Darahkubiru!

baca artikel lain kami : https://www.darahkubiru.com/