Local BrandStyle

Pelita Busana dan Tema Inferiority Complex

Pelita Busana meluncurkan koleksi debutnya yang berjudul “Dasar Aku..” 

Mengangkat tema “Inferiority Complex” yang menurut mereka lekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Dari segi selalu merasa kalah dengan produk barat, sampai segi pribadi yang kerap merasa tidak lebih kaya dan sukses secara karir, maupun pendidikan. 

Hal tersebut diterjemahkan kedalam artikel-artikel kaos yang berisi sindiran seperti “Kurang Layak” , “THC”, dan “Dusta”

Dengan tagline ‘rayakan kehancuran’ Pelita Busana merayakan budaya pop Indonesia yang kerap dianggap masyarakat sebagai sebuah hal kampungan, kekurangan, bahkan kehancuran. 

Cek koleksi lengkapnya di toko mereka : https://www.tokopedia.com/tokopelitabusana

Juga sosial media mereka : @pelitabusana

Related posts
Local BrandStyle

Rilisan Jaket "HARIMAU INDONESIA" Dari Harimau Supply

Untuk memperingati hari Harimau Sedunia yang jatuh pada bulan Juli, Harimau Supply merilis artikel “Harimau Indonesia” dengan embroidery artwork yang menjadi ciri…
Local BrandStyle

Kolaborasi Taman Hayat dan Kal Akkara : Mempertemukan Elemen Tanah & Silver

Kolaborasi antara Taman Hayat dan Kal Akkara menghasilkan koleksi pot-pot artisanal eksklusif berbasis keramik yang digabungkan dengan perhiasan perak. Keduanya mencoba mengelevasi…
Local BrandStyle

Kolaborasi DOMINATE dan OUR DAILY DOSE

DOMINATE berkolaborasi dengan retailer Our Daily Dose untuk capsule collection yang terinspirasi dari berbagai elemen seperti military, lifestyle, sports, serta outdoor garments….