StyleWawancara

BERABE : WFH Bersama Ilham dari Real Heavy Goods

Kembali lagi di kolom BERABE : Berbincang Bareng Anak DEBE ! Kali ini ada Ilham, Co-Founder dari Real Heavy Goods yang akan berbagi pendapat tentang WFH. Simak wawancara kami dengan beliau :

Ilham, Co-Founder dari Real Heavy Goods

Halo Halo, boleh perkenalkan diri anda dan kesibukan anda sekarang?

I : Halo, nama saya Ilham. Selain sibuk menjadi product manager di perusahaan multinasional, saya juga co-founder dari Real Heavy Goods dan banyak in-charge di bagian produksi serta pengembangan produk baru.

Nah selama pandemi ini kan banyak kerja dari rumah (Work From Home), apakah hal tersebut menghambat kesibukan anda? Atau malah jadi lebih mempermudah?

I : Di awal WFH sih tentu sulit untuk mencocokan & memenuhi kebutuhan kerjanya. Sampai saat ini pun sebenarnya masih sulit, namun sudah ketemu ‘selah’nya sih. Tapi tetap lebih enak face to face (untuk bekerja)

Ada gak sih cara untuk mensiasati hambatan tersebut?

I : Sudah pasti conference call / video call sih caranya. Kalau yang dibutuhkan itu seperti hand-feel material atau detail produk, biasanya sih menggunakan jasa pengiriman ojol untuk memangkas waktu.

Selama WFH ini kan kenyamanan dalam bekerja menjadi salah satu kunci. Nah, biasanya apa yg anda lakukan untuk membuat diri anda nyaman selama WFH

I : Biasa sih dengan berolahraga singkat seperti skipping, lalu mandi. Sehabis mandi dilanjut dengan memasak breakfast . Selain itu jujur jadi jarang belanja (barang fashion), sekarang lebih ke barang essentials dan perabot rumah (agar rumah lebih nyaman).

Apakah WFH banyak mempengaruhi style berpakaian anda dari sebelum pandemi?

I : Hmm tidak berubah banyak sih. Lebih ke jarang memakai kemeja dan lebih sering memakai t-shirt lengan pendek maupun lengan panjang

3 kata yang mendeskripsikan style anda selama WFH

I : Kaos, celana pendek, Real Heavy Goods

Selama mengelola Real Heavy Goods, apakah anda melihat adanya benang merah antara yang Real Heavy Goods tawarkan dengan keadaan serba WFH saat ini? 

I : Dibilang benang merah sih ngga juga. Cuma saya merasa kebagian momentum yang pas. Ketika orang kesulitan untuk mendapatkan basic t-shirt secara offline karena (toko fisik) tutup , -blessing in disguise- akhirnya mereka mencari secara online dan kebetulan Real Heavy Goods fokus di online. Disini juga jadi salah satu pilihan untuk orang yang mencari t-shirt dengan built yang solid. Thanks god banget sih ada wfh ini.

Terakhir, boleh disebutkan item favorit Ilham selama WFH ini apa saja?

I : Kaos, celana pendek, laptop, gelas kesayangan, notebook & pen, skipping rope!

Thankyou Ilham!

Kalian bisa melihat koleksi terbaru dari Real Heavy Goods disini : @realheavygoods

Related posts
FeaturedNews

Dijamin "Anti Kalah" dan GGWP kalo Kalian Pakai Kursi Ini!

Buat kalian yang sering nonton kompetisi ESL CS:GO, pasti gak asing lagi sama merek yang satu ini. Backforce adalah salah satu merek…
Local BrandStyle

Stranger Than Fiction : Koleksi Musim Gugur dari Public Culture

Public Culture baru saja merilis koleksi musim gugurnya yang berjudul Stranger Than Fiction. Dalam koleksi musim gugur-nya kali ini Public Culture mengajak…
Local BrandStyle

Olive on Peace : Rilisan Capsule Collection dari Hoya Fields

Hoya Fields baru saja merilis capsule collection yang berjudul “Olive on Peace”. Dalam Olive on Peace, brand asal Bandung ini mencoba mengekspresikan…