News

Grease Point Workwear Menggabungkan Elemen Militer dan Hiking di Rilisan Terbaru

Dilansir dari webstore Grease Point Workwear, mereka mendapatkan inspirasi dari elemen celana hiking di tahun 90an dan menggabungkannya dengan beberapa elemen design celana militer misalnya fatigue pants. Elemen hiking yang kental dapat dilihat di bagian waistband yang menggunakan tali elastis yang disambungkan ke webbing untuk bisa dikaitkan ke milspec hook buckle.

Tidak tanggung-tanggung untuk menambah fungsionalitas dan kesan rugged, bahan kain yang dipakai adalah 12oz Pique fabric dari Yoshiwa Mills di Jepang. Celana ini menurut kita sangat cocok untuk kalian yang mengincar gaya urban outdoor namun tetap ingin terlihat sisi rugged dan workwearnya.

Related posts
Local BrandStyle

Kolaborasi DOMINATE dan OUR DAILY DOSE

DOMINATE berkolaborasi dengan retailer Our Daily Dose untuk capsule collection yang terinspirasi dari berbagai elemen seperti military, lifestyle, sports, serta outdoor garments….
Local BrandStyle

Outdoor Cult : Koleksi Musim Panas 2021 dari Humblezing

Outdoor Cult merupakan nama koleksi musim panas 2021 dari Humblezing. Mencampurkan inspirasi dari hal-hal berbau vintage, dark arts, luar angkasa, eksplorasi, dan…
Local BrandStyle

Hoya Fields SS/21 : Forgive Me For I Have Sunned

Hoya Fields baru saja mengeluarkan koleksi musim panasnya yang bertajuk : “Forgive Me For I Have Sunned”. Pada rilisan pertamanya ini seperti…