Brand RecommendationLocal Brand

METAL: Kolaborasi antara Alien Objects dan Stuudio Particular

Lagi-lagi suatu kolaborasi yang patut diperhitungkan! Kali ini datang dari dua brand yang mungkin rada asing di kalangan anak denim yaitu Alien Objects dan Stuudio Particular. Mereka menelurkan sebuah parfum unisex yang diberi nama Metal, dan sesuai namanya, mempunyai wangi layaknya logam.

Note yang terkandung diantara lain adalah metal, incense, hinoki, violet, cedar dan salt. Mereka menjelaskan fragrance produk ini seperti ini:

Intense metallic accord is combined with zen induced incense and hinoki cypress, leaving an impression of iron like sharp knives, coins, door handles, spoons, screwdrivers.

Metal hadir dalam dua ukuran. Untuk pemesanan bisa langsung cek IG kedua brand tersebut ya. Sebagai tambahan, Alien Objects juga menyediakan jasa bespoke parfum lho, bisa banget untuk jadi opsi kalian yang menginginkan wewangian yang lebih personal.

30 posts

About author
I pissed on everything you've believed in since god knows when.
Articles
Related posts
Basic KnowledgeMitos atau Fakta

Mitos atau Fakta: Brand Negara Maju > Brand Third-world Countries?

Introduction Sejak kejadian sebuah brand menggunakan hashtag kontroversial di akhir tahun 2020 ini, khalayak semakin ramai membandingkan brand negara maju dengan brand…
8.0
Honest ReviewsLocal Brand

Honest Review: Eau De Steeze

Setelah sempat membahas kolaborasi antara Usual dan Steeze LTD, kami berkesempatan untuk mendapatkan parfum Eau de Steeze ini untuk me-review-nya secara langsung….
Brand RecommendationLocal Brand

Hansaplast Menggaet Sage Footwear untuk Merilis Produk Kolaborasi

Setelah kemarin sempat berkolaborasi dengan The Panturas dan Teh Botol Sosro, Sage Footwear kali ini hadir bergandengan tangan dengan Hansaplast untuk merilis…