Denim RelatedHonest ReviewsLocal Brand

Honest Review – Esens Denim Refresher and Detergent

Musim hujan segera tiba nih. Ngomong-ngomong soal hujan, siapa sih yang seneng kehujanan pas lagi pake jeans? Apalagi kalo gak bisa ganti celana, pasti jadi anyep dan berpotensi mengeluarkan bau tidak sedap.

Solusinya tentu saja dijemur atau dicuci. Tapi jika dua opsi tersebut masih kurang, bisa dicoba tambahan treatment lain salah satunya mengaplikasikan pewangi. Untuk opsi produk di tanah air sendiri sudah banyak tersedia, salah satunya adalah Esens sebagai brand pertama di Indonesia yang fokus ke denim treatment and care.

Dengan perpaduan produk mereka, kita gak perlu takut celana kita kotor atau bau. Untuk solusi instan, bisa semprotkan denim refresher langsung pada jeans. Jika masih kurang, Esens juga menyediakan denim detergent yang akan membersihkan secara menyeluruh.

Sebagai bukti, mimin #19 @satriaamp kemarin mencoba kedua produk dari Esens. Kotoran pada jeans dengan cepat terangkat yang bisa dilihat pada warna air. Setelah kering, denim refresher diaplikasikan pada jeans, tunggu 5 menit, dan celana pun siap untuk dipakai. Alhasil, jeans pun menjadi lebih bersih, segar, dan tentu saja mengeluarkan wangi yang sedap.

Denim refresher dari Esens tersedia dalam dua ukuran dan dua varian, yaitu Nature Fresh dan Gentlemen, yang harganya bahkan ada yang dibawah Rp100 ribu. Denim detergent memang tidak memiliki wangi signifikan, tapi perpaduannya sama denim refresher bikin jeans kita jadi lebih terawat dan sehat, terlebih di masa-masa pandemi seperti saat ini.

16 posts

About author
Mas-mas startup IT yang suka vintage workwear, menswear, leather shoes/boots, dan vintage watches.
Articles
Related posts
Brand RecommendationLocal Brand

METAL: Kolaborasi antara Alien Objects dan Stuudio Particular

Lagi-lagi suatu kolaborasi yang patut diperhitungkan! Kali ini datang dari dua brand yang mungkin rada asing di kalangan anak denim yaitu Alien…
Brand RecommendationLocal Brand

Hansaplast Menggaet Sage Footwear untuk Merilis Produk Kolaborasi

Setelah kemarin sempat berkolaborasi dengan The Panturas dan Teh Botol Sosro, Sage Footwear kali ini hadir bergandengan tangan dengan Hansaplast untuk merilis…
Brand RecommendationLocal Brand

Eau de Steeze: Produk Kolaborasi Antara Usual dan Steeze Ltd!

Salah satu brand parfum kesukaan mimin Usual baru-baru ini berkolaborasi dengan brand streetwear asal Solo Steeze Ltd dan menelurkan satu buah parfum…

Leave a Reply

Your email address will not be published.