Local BrandNews

Rehat Sejenak dari Riuh Rendahnya Perkotaan Bersama Koleksi Terbaru Bluesville

Berjuang di tengah padatnya perkotaan tentunya menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Bisingnya lalu lintas dan jutaan orang yang lalu lalang setiap harinya menjadi tekanan tersendiri. Terkadang, kita perlu istirahat sejenak, menenangkan pikiran kita dari riuhnya hidup di perkotaan.

Lewat koleksi terbarunya yang bertajuk “Out In The Blue”, Bluesville mengajak kita untuk rehat sejenak, keluar dari perkotaan dan menikmati hijaunya alam. Koleksi ini mendorong kita untuk menjernihkan pikiran dalam nuansa alam yang tenang, menemukan menemukan jati diri yang selama ini tersembunyi oleh kabut polusi.

Hal tersebut tertuang dalam lookbook dan grafis bernuansa outdoor yang tersemat di berbagai koleksi t-shirt mereka. Pada koleksi terbarunya, Bluesville pun memperbarui ukuran t-shirt mereka yang berbahan katun 200gsm. Menghasilkan fit yang sedikit lebih longgar dan boxy.

Koleksi “Out In The Blue” dari Bluesville bisa kamu dapatkan secara online situs resmi mereka, dan retailer mereka seperti The Goods Dept. dan Truc Store (Yogyakarta).

14 posts

About author
interdimensional skirmisher, somewhere between Chandler Muriel Bing and Ross Geller.
Articles
Related posts
Brand RecommendationLocal Brand

Bluesville Merilis Indigo Judogi Type-B Jacket

Bluesville baru saja merilis sebuah jaket yang terinspirasi dari Type II Jacket. Tentunya, jaket ini diberikan sentuhan khas yang membuat jaket ini…
Denim RelatedEventsNews

Keseruan Rangkaian Tur Pertama Wall of Fades 2019 di Yogyakarta

Keseruan Tur Pertama Wall of Fades 2019 di Yogyakarta. Foto oleh Wall of Fades Ajang yang selalu dinanti oleh para denim heads…
Denim RelatedFeaturedNews

Bluesville Spring/Summer 16

Kembali dengan tema birunya, Bluesville merilis koleksi Spring/Summer 16 dengan pencarian kembali apa arti warna biru yang merupakan inspirasi utama bagi brand….

Leave a Reply

Your email address will not be published.