Denim RelatedFeaturedNews

Bluesville Spring/Summer 16

Kembali dengan tema birunya, Bluesville merilis koleksi Spring/Summer 16 dengan pencarian kembali apa arti warna biru yang merupakan inspirasi utama bagi brand. Dengan bereksperimen dengan beberapa macam bahan di koleksi ini termasuk washed denim, recycled canvas dan corduroy yang dikombinasikan dengan variasi natural dyeing dan batik, Bluesville merilis beberapa item andalan yang sesuai dengan konsep easy yang ditawarkan.

Key item di season ini termasuk Sakara yang terinspirasi dari pakaian petani Madura yang dibuat dengan beberapa variasi bahan termasuk natural indigo dyed corduroy, Dyer’s Sleeve shirt dengan bahan oxford dan juga multi panel shirt patchwork yang unik. Untuk season ini, Bluesville menawarkan juga beberapa item eksklusif MTO yang bisa dibeli melalui web mereka www.thebluesville.com dan juga LINE @bluesville.

Related posts
9.0
Brand RecommendationHonest ReviewsLocal Brand

Honest Review: Carnivores Soul Wolverine 16OZ

Kali ini gw akan membahas satu buah brand yang pertama kali gw temui kalo ngga salah pada saat Wall of Fades 2015….
Local BrandStyle

ELHAUS : GHOST TEXTILE - Mini Drop

Elhaus baru saja merilis GHOST TEXTILE. Sebuah fabric waterproof yang mereka kembangkan dengan menggabungkan traditional fabric untuk menghasilkan sesuatu yang modern. Jika…
Local BrandStyle

Kolaborasi ORBITGear dengan Agora by Antea Tigra : TOTEM

ORBITGear berkolaborasi dengan Agora by Antea Tigra untuk TOTEM; koleksi handmade silverware yang terinspirasi dari keyakinan masa lampau dengan tambahan detail fungsional….

Leave a Reply

Your email address will not be published.