Denim RelatedFeaturedNews

Voyej 5th Anniversary Collection

Salah satu brand local yang besar di darahkubiru ini, Voyej, merayakan ulang tahunnya yang ke 5 dengan membuat serangkaian koleksi produk-produk kulit baru yang bertemakan The Great Republic ship yang terdiri dari 5 buah item berbeda terinspirasi dari kegiatan masing-masing foundernya.

Pine Wood wallet

Native American heritage tidak akan lepas dari produk-produk leather goods dan kali ini Voyej menghadirkan sebuah wallet dengan tambahan detail seperti pada produk sebelumnya, Vittoria dan juga tambahan beads yang terinspirasi dari dreamcatcher.

Oak Tree wallet

Sebuah bi-fold wallet yang mengkombinasikan penggunaan veg tan leather dengan leather berwarna hitam di bagian interiorinya. Dibuat dengan kata dan sifat sleek sebagai inspirasi utamanya, dompet ini dibuat berbeda dari design dompet voyej sebelumnya.

Copper Alloy neck strap

Sebuah strap kamera dengan bahan vegtan leather yang ditujukan bagi para penggemar fotografi yang juga menginginkan sebuah strap dengan design dan kualitas yang mumpuni.

Iron Ore key holder

Hal yang paling kecil mungkin seringkali terlewatkan, Voyej mencoba untuk membuat sebuah produk yang bisa menyimpan berbagai macam bentuk dan fungsi kunci di dalam sebuah holder yang fleksibel dan mudah digunakan.

Cotton Duck work bag

Salah satu produk yang paling menarik dari 5th anniversary collection ini adalah sebuah tas dengan ukuran yang cocok untuk laptop berukuran maksimal 15 inch. Seluruh permukaan luarnya dibuat dengan vegtan leather akan membuat tas ini get better with wear and age.

Related posts
Accesoriesleather goods

Tumbler Sleeve oleh Voyej

Voyej baru saja merilis item terbarunya yaitu Tumbler Sleeve. Seperti kita tahu, personal tumbler menjadi salah satu barang yang dicari kala pandemi…
leather goodsLocal Brand

Revolt Industry Merilis Rei Jin Collection

Tepat pada 2 November kemarin, brand leather asal Surabaya Revolt Industry merilis koleksi terbaru mereka yang bertajuk Rei Jin. Koleksi ini mengkombinasikan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.