Skip to content Skip to footer

Iron Heart x SelfEdge Collaborative Collection

SelfEdge sebagai salah satu denim retailer terpopuler telah menjual Iron Heart sejak enam tahun yang lalu dan semenjak itu sudah bekerja sama dengan Iron Heart untuk menciptakan produk-produk kolaborasi. Pada tanggal 20 Oktober 2012, SelfEdge kembali akan merilis beberapa koleksi kolaborasi dengan Iron Heart yang terdiri dari sebuah loopwheeled t-shirt, 634s 23oz denim, dan final denim jacket.

SEXIHXLSXA13 adalah sebuah 634s jeans yang terbuat dari bahan 23oz sanforized indigo denim yang disebut sebagai jeans tergelap yang dibuat oleh Iron Heart. Jeans ini diproduksi terbatas dengan jumlah 100 pasang saja.

SEXIH13 leather patch
SEXIH13
Fit Pics

SEXIH18 “The Final Denim Jacket” disebut-sebut sebagai the ultimate denim jacket yang terbuat dari 23oz indigo selvage denim. Model jaket ini merupakan model Type III jacket dengan panjang badan 2 inch lebih panjang dari biasanya. Di bagian depan terdapat 2 kantong tangan, sementara bagian dalamnya dilapisi blanket. Bagian lengan dalam dilapisi poly quilted untuk kenyamanan pemakaian. Selain itu jaket ini juga memiliki denim phone pocket di bagian dalam dada kiri.

SEXIH18 Leather Patch
SEXIH18 denim phone pocket
SEXIH18 blanket lining
SEXIH18 poly quilted
SEXIH18
Loopwheeled Tee

All photos courtesy SelfEdge

Leave a comment