Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 7
#259720
retroflux wrote:mereka kan gath nya di starbucks ps ronz, kalo dari portico mah mana keliatan wong di senayan city itu haha
mnding kalo gath di palem ato di kofi bin ps __ :ngacir


makanya neropong kita yo.. hahaha.. kalo di kopi bin ato di palem mah samperin aja belaga ngga tau ato belagak bukan anak indigo.. pake celana pendek2 gitu aja.. :) :) :)

@ jodiboy iya nih la.. oke lah ya.. kalo gak si peler entr ga ada yang ngawasin..
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 7
New Pickups (Denim) Part 2

wah sepi DB yah sekarang.. :( :( , ikutan deh […]

https://scontent-lht6-1.xx.fbcdn.[…]

Agan2 bro2 para petua, punten mau nanya nih ane ka[…]

Junkard Company®

please pm pricelistnya :o