Percakapan umum. Makan. Minum. Nongkrong. Percintaan. Perkelahian.

Moderator: philip

#1509077
Memasuki kondisi baru kini tengah gencar dipersiapkan oleh pemerintah Indonesia. Setelah beberapa bulan menerapkan pembatasan sosial kini secara perlahan pembatasan tersebut mulai dilonggarkan. Tujuan adanya pembatasan tersebut tentunya untuk mengurangi penyebaran virus corona yang semakin parah. Kini Indonesia mulai mempersiapkan diri menuju ke kondisi baru atau sering disebut new normal. Menghadapi hidup baru ini tentu tidak mudah. Pemerintah tengah sibuk mempersiapkan sarana prasarana untuk bisa memulai hidup baru di tengah pandemi virus corona.

Tidak hanya pemerintah saja yang sibuk mempersiapkan diri. Seluruh masyarakat Indonesia juga harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut hidup baru. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar bisa menjalankan hidup dengan baik di kondisi yang baru. Lalu apa saja yang harus dipersiapkan menuju kondisi baru? Simak penjelasan di bawah ini.

Image

Untuk menghadapi kondisi baru maka kita mulai dengan menjaga kesehatan fisik. Kesehatan menjadi kunci utama seseorang terhindar dari penularan Covid 19. Seseorang harus mempunyai kekebalan tubuh yang baik sehingga tidak mudah sakit. Untuk menjaga kesehatan tersebut tentunya seseorang harus mulai rajin berolahraga, makan - makanan yang bergizi, dan tentunya menjaga kebersihan. Selain menerapkan gaya hidup yang sehat kini tempat yang ramai dianjurkan untuk dihindari. Melakukan jaga jarak antara satu orang dengan yang lainnya menjadi cara terbaik untuk memutus penyebaran virus corona.

Masuki kondisi baru membuat semua orang harus mulai menggunakan masker ketika bepergian. Selalu menjaga kebersihan, terutama kebersihan tangan. Rutin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer ketika bepergian. Itulah beberapa hal yang harus mulai dilakukan semua orang untuk menghadapi kondisi baru. Memang tidak mudah dalam penerapannya namun kita jangan menyerah . Menghadapi kondisi baru ini mau tidak mau harus dijalani.

Kini kita bisa mulai mempersiapkan diri sesiap mungkin. Selain mempersiapkan fisik yang kuat jangan lupa untuk mempersiapkan mental yang kuat. Kesehatan mental tidak kalah penting untuk diperhatikan. Mental seseorang juga mampu mempengaruhi kesehatan seseorang sehingga mental seseorang harus terjaga dengan baik. Jangan terlalu berat memikirkan kondisi baru yang akan dijalankan. Mulailah untuk berpikir positif untuk menghadapi kondisi baru tersebut.
Itulah beberapa hal yang harus mulai anda persiapkan dari sekarang untuk menghadapi kondisi yang baru.

Walaupun life style tersebut sangat baru dan sulit untuk diterapkan namun anda harus melakukannya. Memasuki kondisi baru ini bukan menunjukkan bahwa virus corona telah hilang. Akan tetapi kondisi baru ini dilakukan untuk secara perlahan mengembalikan segala aktivitas yang sempat terganggu karena wabah corona. Kita akan tetap hidup berdampingan dengan Covid 19. Menjalani hidup baru dengan peraturan sesuai protokol kesehatan menjadi langkah selanjutnya dalam menjalankan aktivitas.
15% Penjualan Tahun Baru Imlek

menantikan lebih banyak program

I hope it has a better approach so that the intere[…]