Bahas brand lokal favoritmu disini

Moderator: philip

  • 1
  • 830
  • 831
  • 832
  • 833
  • 834
#1505455
^
Kesini gara gara cipeng, satu hal yang pasti cuan mereka ga dikit kok dan ini valid banget.

Call me fanboy or whatever, gua ngerasa sage sering diserang. Video sage denim foundry di ig ada anonim yang ngejelekin sampe bawa2 mihane. Gua tanya mihane ternyata beda sama omongan si anonim. Si anonim diajakin ketemuan biar clear tapi malah no respon. Jd bingung jg kenapa sage gini amet nasibnya. Kalo ada yang tau pls enlighten us.

Mungkin di satu sisi sage juga harus berbenah biar gak banyak "haters", tapi di lain sisi gua ngerasa ga adil aja ada brand yang ingin berkembang tp diserang dengan cara cemen. Serang semuanya dong biar seru jangan cuma sage huehuehue
Boolbuluan, kumis, wolf liked this
#1505459
^ IMO
sebenernya gua salut banget euy sama Sage yang udah bisa develop pake fabric sendiri :sembah dan bahkan sekarang udah ekspansi ke footwear. Dengan analisis serampangan gua, kenapa Sage sering di serang dan di bully, mungkin karena user Sage yang dibilang masih "entry user" sering gua liat di IG atau secara langsung bisa dibilang cukup alay sih, misalnya celananya di diriin kebalik.

oya mungkin gua juga sedikit heran sih sama harga yang ditawarin sama Sage. contohnya Sage Ranger I-sekarang itu harganya kok sama2 aja, padahal dari Sage yang baru Foundry yang katanya pake materials Japan kok bisa sama dgn artikel Ranger2 sebelumnya.

Semoga di notice atau di jawab langsung sama tim Sage. thanks DB!
Boolbuluan liked this
#1505466
Mau klarifikasi dulu yaa sebelumnya mau minta maaf untuk pihak yg sudah dirugikan akibat pertanyaan saya jujur ga ada niatan mau nyerang satu atau dua pihak niatnya hanya cuman ingin bertanya tidak ada niatan sama sekali untuk menjatuhkan, menyerang apa lagi menjelekan satu atau dua pihak. Saya sadar betul bahasa yang saya gunakan salah dalam bertanya. Kepada tim sage dan cipeng saya minta maaf atas pertanyaan saya yg menyinggung kalian. Mohon di maklumi atas kesalahan saya dan juga tidak usah di perpanjang. Saya tidak sama sekali benci dengan sage atau cipeng hanya saja pemilihan bahasa saat bertanya saya akui saya salah. Btw saya pakai sage kok. Sekali lagi mohon maaf apabila pertanyaan saya salah. Yang ada di forum biarlah ada di forum tidak usah dibawa2 sampai keluar forum, toh ini tempatnya untuk berdiskusi bukan? Terimakasih dan mohon maaf sekali lagi :salim :salim
#1505478
dercky wrote:Mau klarifikasi dulu yaa sebelumnya mau minta maaf untuk pihak yg sudah dirugikan akibat pertanyaan saya jujur ga ada niatan mau nyerang satu atau dua pihak niatnya hanya cuman ingin bertanya tidak ada niatan sama sekali untuk menjatuhkan, menyerang apa lagi menjelekan satu atau dua pihak. Saya sadar betul bahasa yang saya gunakan salah dalam bertanya. Kepada tim sage dan cipeng saya minta maaf atas pertanyaan saya yg menyinggung kalian. Mohon di maklumi atas kesalahan saya dan juga tidak usah di perpanjang. Saya tidak sama sekali benci dengan sage atau cipeng hanya saja pemilihan bahasa saat bertanya saya akui saya salah. Btw saya pakai sage kok. Sekali lagi mohon maaf apabila pertanyaan saya salah. Yang ada di forum biarlah ada di forum tidak usah dibawa2 sampai keluar forum, toh ini tempatnya untuk berdiskusi bukan? Terimakasih dan mohon maaf sekali lagi :salim :salim

akun klonengan yang keberapa nih pak? tiap ada keributan pasti ada akun klonengan situ :ngacir :ngacir
Boolbuluan liked this
#1505481
Halo @dercky
Gw jawab ya, kali aja ada yg sepemikiran sama bro dercky tapi sungkan untuk ngomong.
Kalo ditanya "Sage kenapa?" ya ga kenapa kenapa, kami ga merasa ada masalah untuk expanding brand & mencari angle baru untuk creative direction, tentunya ga ninggalin core denim kita.

Jadi jangan khawatir kami akan jauh-jauh dari denim, apalagi masalah finansial, alhamdulillah cukup kok buat development fabric sendiri dan produksi untuk 25k+ meters of fabric tahun ini hehehe, selanjutnya selain footwear juga lini outerwear kami akan kembangkan lebih luas lagi, balik lagi ke core value brandnya sih, membuat produk yg bisa kalian pakai untuk journey kalian.

Ditunggu aja bro :beer

Next time tanya langsung aja bro kalo ada begini-begini, atau kalo mau diskusi di forum juga gapapa sih cuma ngga asik lah dengan cara bertanya yang seperti itu, apalagi katanya pemakai Sage :)

@instbunt
Gapapa pak, mungkin introspeksi juga buat kita untuk lebih berbaur dengan anak-anak di komunitas, tak kenal maka tak sayang :)

@ler
Sekalian nih, pertanyaan bagus.
Sebagai brand & business yang serius, kami pasti melakukan improvement dari hulu ke hilir untuk output & kualitas produksi.

Dulu awal-awal 2012-2013 Sage cuma bisa beli fabric stock dari mills dengan quantity kecil, lalu seiring waktu bisa bargain untuk custom made exclusive fabric dengan quantity lebih banyak, sampai sekarang di awal 2019 bisa partnership import raw material dari Jepang dan develop fabric sesuka hati kita di tempat produksi kita sendiri.

Ya itung-itung sekalian pembuktian buat yang sering menyindir.

Tebak yg paling cost efficient tapi yg paling bagus kualitasnya yg mana? Tentu yang terakhir.
Kira-kira itulah jawaban untuk 980.000 di tahun 2013 dan 980.000 di tahun 2019 :salim

@jeanbannon
Gw pengen tau boleh ga sih :)
Boolbuluan liked this
#1505499
@Nineater hmmmm i see, tapi apakah Sage kedepannya bakal terus pake material dari Japan atau gimana?
btw gua sepakat sih Sage perlu approach komunitas denim (misalnya Denim Enthusiasts) supaya bisa lebih deket dan mengedukasi kepada user-user baru terutama. Sukses terus yaa buat Sage, di tunggu diskonannya sepatu barunya HAHA..
dannylista, Nineater liked this
#1505513
ler wrote:@Nineater hmmmm i see, tapi apakah Sage kedepannya bakal terus pake material dari Japan atau gimana?
btw gua sepakat sih Sage perlu approach komunitas denim (misalnya Denim Enthusiasts) supaya bisa lebih deket dan mengedukasi kepada user-user baru terutama. Sukses terus yaa buat Sage, di tunggu diskonannya sepatu barunya HAHA..


Kebetulan partner mills kami di sini biasa handle client dari Jepang juga, jadi privileged bgt kita untuk import raw material, jadi kenapa ngga? :)

Sip, noted bro! Next kita akan sering-sering bikin aktivitas online maupun offline yg melibatkan komunitas denim, ditunggu ya , thank you sarannya ya :salim
  • 1
  • 830
  • 831
  • 832
  • 833
  • 834
Fit Descriptions & Pictures Pt. 2

@naufalgrsmn , mantap bro fitnya :ngacir

Koku Footwear

Koku Footwear: Ready to Wear (RTW) P[…]

Setelah beberapa bulan mengembangkan chiseled toe […]

@liemhusen , knp bro disensor2? :ngakak ___[…]