Jeans. Genes. Overall. Dungaree.

Moderator: philip

  • 1
  • 548
  • 549
  • 550
  • 551
  • 552
User avatar
By keira
#1498029
jambronkx wrote:
OBC The Desert
W : 36 L : 32
Altered to 7.75"
After soak & hem


Spoiler! :
Image

Image


gimana? baru pertama kali nyoba fit begini hehe
btw maapin pantat gw emg semok. :ngacir


ternyata di alter ya mz rama. fit celana terbaik se-sukolilo ini :sembah :sembah :sembah
  • 1
  • 548
  • 549
  • 550
  • 551
  • 552
This or That ??

Ane vote beast @mrafidfarhan

[PICS]PAHI - footwear edition

https://i.imgur.com/XpvHHxh.jpg […]

sepi yaa

(Rugged)Accessories

Emang definisi Rugged Accessories cuma sebatas sil[…]