Sneakers. Shoes. Bags. Bombs.

Moderator: philip

  • 1
  • 375
  • 376
  • 377
  • 378
  • 379
#1488357
@adfauzn,

kaya bayar pajak aja mas wajib, hehe kidding :salim

Untuk quiff, kayanya iya deh orang2 pada pake hairdryer buat mempermudah. Tp bukan berarti kl gk pake hairdryer jg gk bisa sih.
bs cb link ini http://manforhimself.com/quiff-how-to-without-a-hair-dryer/

Kl saya sih gk di styling quiff rambutnya, hanya untuk ngebantu si rambut stay in place tanpa kelihatan shinny aja gt :o
adfauzn liked this
User avatar
By ujeans
#1489799
@button mind,

kalau suka Baxter rekomendasi lebih ke HDF claymation bro, ada rasa sedikit oily dan sekali cuci di rambut gak akan ilang sepenuhnya, sayang nih pasti beralih karena baxter makin susah dicari kan bro. :(

rekomendasi lain juga bisa lockhart matte clay . :beer
  • 1
  • 375
  • 376
  • 377
  • 378
  • 379

Hi 43200 nya apakah sudah bisa digunakan kembali?[…]

@Zeerapah , terbaik memang si bapak ini untuk ya[…]

Your Favorite Jeans Cut

Slim fit and Skinny fit

[PICS]PAHI - footwear edition

V for Vbrg, V x IH #TheWildOnes https://i&[…]