Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

#1487709
bze wrote:Halo para panitia,

Mau tanya dong, untuk barang yang sudah laku di wof melalui flea market, akan di bayarkan kapan ya kira2?
Sudah menanyakan ke panit yg ngurusin flea market barang barang gw, tapi tidak di tanggapi.

Terimakasih sebelumnya :salim :salim


btw gue juga nih, kira2 kapan ya udah seminggu belom ada kabar :gila
INDIGO DENIM CONTEST 2017

PICnya udah sibuk di sebelah :ngacir

Ingin Tahu Tentang Denimio?

Terima kasih telah berbagi wawancara pertama Robin[…]

[center] Samurai Jeans S510xx 21oz Since Januar[…]

yang bgini sih yg bikin kangen sama forum hehe, pl[…]