Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

#1487709
bze wrote:Halo para panitia,

Mau tanya dong, untuk barang yang sudah laku di wof melalui flea market, akan di bayarkan kapan ya kira2?
Sudah menanyakan ke panit yg ngurusin flea market barang barang gw, tapi tidak di tanggapi.

Terimakasih sebelumnya :salim :salim


btw gue juga nih, kira2 kapan ya udah seminggu belom ada kabar :gila
Leather Goods

permisi, ada yang punya pengalaman pake leather ba[…]

https://i.ibb.co/3YDp3yx/S-77299715[…]

Saputrarikii Thanks mas :salim :salim :salim

@fdln.vidatra Lah parah sih kalo sampe salah mo[…]