Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 21
  • 22
  • 23
  • 24
  • 25
  • 26
#1150424
Merch udah dateng thx panitia
Sedikit catetan sih, di beberapa bagian ada jaitan yang gak penuh,putus gitu terus nyambung lagi
Sama ada sedikit coretan warna hijau di dalam kaos dan ada kayak berkas putih gitu di lengan baju,mungkin setelah dicuci bakal ilang
Sekali lagi terimakasih panitia



Btw kalo ada yang mau tukeran size l nya sama m pm gw ya
#1153613
Yang kaosnya ngerasa rada kegedean udah pada dicuci belum? Punya gue awalnya kegedean tapi pas abis dicuci jadi pas, ngeshrinknya lumayan banyak. Daripada nanti udah tuker terus abis dicuci kekecilan :beer
  • 1
  • 21
  • 22
  • 23
  • 24
  • 25
  • 26

https://1.bp.blogspot.com/-BX07H0[…]

Join dan main bersama dengan DELUXE4D Sekarang j[…]

Sepatu bagus dengan material bagus. Bberapa kerja[…]

Saya pikir saya bisa melakukannya, tetapi butuh wa[…]