Work shirt. Jacket. Parka. Chinos. Other Apparel.

Moderator: philip

  • 1
  • 212
  • 213
  • 214
  • 215
  • 216
  • 218
By mastyok
#1461739
@ujeans,
kalo baracutta krn harganya pun lumayan menohok sih mending masuk laundry yg bagus, keluar duit tapi aman.
klo nyuci sendiri paling aman pas jemur diangin2 aja jangan kesentrong matahari langsung takutnya jadi kusam.

semoga membantu :beer
User avatar
By amrit02
#1465528
Guys mau tanya brand lokal yang jual jacket adventurer & performance apa ya .
Gue lagi cari parka jacket seperti model Jcrew yang warna Army. ,
Gue cuman ketemu Humblezing , Elhaus dan Livingbone, selain itu kayaknya belum ketemu yang lain deh :(

Kalau tas banyak pilihan , kalau jacket kok sedikit ya?

Sharing dong guys
  • 1
  • 212
  • 213
  • 214
  • 215
  • 216
  • 218
INDIGO DENIM CONTEST 2017

PICnya udah sibuk di sebelah :ngacir

Ingin Tahu Tentang Denimio?

Terima kasih telah berbagi wawancara pertama Robin[…]

[center] Samurai Jeans S510xx 21oz Since Januar[…]

yang bgini sih yg bikin kangen sama forum hehe, pl[…]