Jeans. Genes. Overall. Dungaree.

Moderator: philip

  • 1
  • 838
  • 839
  • 840
  • 841
  • 842
  • 844
#1500793
bener ga nambel denim jebol di crotch lebih kuat di darning dibanding nambel biasa?
boleh minta saran tempat yg bisa darning deket daerah bintaro yang relatif murah dan hasilnya bagus. kalo tukang jahit biasa di pinggir jalan itu bisa darning ga? hasilnya gimana?
mungkin ada yg pengalaman
  • 1
  • 838
  • 839
  • 840
  • 841
  • 842
  • 844
Head essentials & Male grooming

Jelas dong. Wax / clay sekarang kan rata2 water ba[…]

Leather Shoes/Leather Boots part 2

^ Lewat wa, ada di ignya.