Bahas brand lokal favoritmu disini

Moderator: philip

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 191
User avatar
By tyoza
#367475
asikkk ada trit mischief..sukses om dede dan kawan2 :beer :metall
User avatar
By maskedmunky
#369820
laporan gan, td sore baru aja abis dr store baru-nya mischief yg di tebet,
bentuknya keren minimalis gt,hehe :thumbup
dan ane lgsg bungkus yg coated black slim fit :beer
sayang yg coated ga ada L 34, yah 33 gpp deh ngepas dikit, hehe :)
but overall keren gan cuttingan dan bahannya :metall
sukses terus mischief! mudah2an klo ane ikut kontes bsa menang, haha :beer
User avatar
By Bayuituhaaris
#369991
maskedmunky wrote:laporan gan, td sore baru aja abis dr store baru-nya mischief yg di tebet,
bentuknya keren minimalis gt,hehe :thumbup
dan ane lgsg bungkus yg coated black slim fit :beer
sayang yg coated ga ada L 34, yah 33 gpp deh ngepas dikit, hehe :)
but overall keren gan cuttingan dan bahannya :metall
sukses terus mischief! mudah2an klo ane ikut kontes bsa menang, haha :beer


post dong bro evo'y.....
User avatar
By maskedmunky
#370350
Bayuituhaaris wrote:
post dong bro evo'y.....


eh tp ga boleh post foto di sini ya ama agan xdedex ?
klo boleh ntar insya Allah weekend ane post fit picnya deh,
maklum lg di kostan, hehe jeans baru ane sematkan di lemari dl :o
:beer
User avatar
By Bayuituhaaris
#371015
xdedex wrote:Please do not hesitate to post your mischief here


maskedmunky wrote:
Bayuituhaaris wrote:
post dong bro evo'y.....


eh tp ga boleh post foto di sini ya ama agan xdedex ?
klo boleh ntar insya Allah weekend ane post fit picnya deh,
maklum lg di kostan, hehe jeans baru ane sematkan di lemari dl :o
:beer


bkn g bole ??tp post aj jgn ragu2 tu evo'y heheheh
gtu sih yg gw tangkep... CMIIW

bsok ah post jg evo'y hehehe
By r399336
#371352
Permisi, numpang pajang fitting mischief nih..
TB = 172cm / 75 kg, slim tapered dry indigo no 33

Pas beli jeansnya kepanjangan, jadi sesuai petunjuk teman, ane potong dengan lebihkan 5 cm dari tumit.. hasilnya dapat stack seperti itu.. mohon petunjuk dan masukan dari para pemirsa.. :beer :beer
Spoiler! :
Image
with weinbrenner
Image
with chuck
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 191
long long title how many chars? lets see 123 ok more? yes 60

We have created lots of YouTube videos just so you can achieve [...]

Another post test yes yes yes or no, maybe ni? :-/

The best flat phpBB theme around. Period. Fine craftmanship and [...]

Do you need a super MOD? Well here it is. chew on this

All you need is right here. Content tag, SEO, listing, Pizza and spaghetti [...]

Lasagna on me this time ok? I got plenty of cash

this should be fantastic. but what about links,images, bbcodes etc etc? [...]