Bahas brand lokal favoritmu disini

Moderator: philip

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 59
User avatar
By chevalier
#334419
Image


Image



Longwing Natural Chromexcel


Image


Spoiler! :
Image



Leather Goods Series


Image


Spoiler! :
Chevalier's Secret Navy 599k idr
Horween Natural Chromexcel 749k idr
Horween Brown Chromexcel 749k idr


Image


Image


Image


Akhirnya saya dapat mempresentasikan Chevalier's Leather Goods Series yang terbaru. Menggunakan tiga material terbaik dunia yaitu Horween, Wickett Craig, dan Ecco yang luar biasa. Koleksi ini dapat dilihat pada WOF di Kota Kasablanka 6-8 Desember 2013. Saya juga menggunakan kulit terbaik yang sudah didevelop oleh Chevalier sendiri yang dinamai " Chevalier's Secret Recipe Leather".


Image

Image

Image

Image


Details :

Exterior - Horween / Wickett Craig / Ecco ( World Class Leather )
Interior - Chevalier's Secret Leather ( Kulit yang didevelop langsung oleh Chevalier, bekerja sama dengan pabrik kulit lokal terbaik untuk menghasilkan sebuah kulit yang berkualitas setara dengan tannery internasional. Saya menggunakan obat-obat dari Eropa dan teknik khusus untuk melakukan finishing pada kulitnya sehingga kualitas dan standarnya sudah melebihi kulit pada umumnya. Ini adalah hasil kerja keras dari sebuah research and development, yes but it is a secret :) )
Handstitching artificial natural tendon ( saya sudah melakukan riset untuk menggunakan tendon asal jepang ataupun eropa dan menggunakan yang terbaik )
Burnished edge ( dalam melakukan burnished saya juga menggunakan obat-obat khusus yang diimpor langsung dari berbagai negara )
6 cards slot
2 hiddens slot
1 money slot
Dimension - 9 x 11,6 cm


Image

Image

Ini adalah card case series dari Chevalier, menggunakan wool sebagai aksen utamanya dan dapat menampung hampir 20 kartu. Konsep yang minimalis dan sangat mudah untuk dibawa-bawa. Semoga koleksi ini dapat melengkapi variasi leather goods di Indonesia.




Image

Image

Image



Setelah riset panjang mengenai last baru, akhirnya saya dapat memberikan pengumuman official tentang last 201. Saya ingin membuat geometri cantik dengan bagian toe yang pointy, berbeda dengan last sebelumnya 101. Pada foto tersebut saya juga menunjukkan perbandingan last 101,201 (prototype), dan 301. Terlihat perbedaan toe dan lebar dari geometrinya sehingga setiap last memiliki fungsi masing-masing. Hal tersebut untuk memperkaya variasi produk dan membuktikan "we never sleep, yeah research and development is a must". Beri saya kesempatan beberapa tahun kedepan dan mungkin Indonesia bisa berdiri tegak menyamai brand internasional seperti Viberg, Visvim, dll.



Season 4 - The Rough Side


Image


Pada kesempatan ini saya ingin mengenalkan season baru Chevalier yang bernama " The Rough Side ". Penggunaan material rough out sangat terlihat pada koleksi kali ini, namun yang berbeda adalah rough out yang digunakan berasal dari pabrik kulit kenamaan Horween yaitu Chromexcel. Yes, saya menggunakan hairy side dari Chromexcel dengan warna Dirty Brown yang sangat menakjubkan. Tekstur yang diberikan pun berbeda dari rough out lokal pada umumnya, sangat halus namun terkesan tough and durable. Semoga pada season 4 ini dapat meberikan Chevalier's Experience tak terlupakan kepada customer.


Image


Image



Chevalier juga pada kesempatan ini meluncurkan 3 varian boat shoes baru dan Captoe dengan sol Vibram 2021 dan Christy. Ini merupakan varian untuk mengakomodasi kebutuhkan akan sepatu nyaman dengan kesan yang santai dan elegan. Nikmati Chevalier's Footbed Technology yang membuat bouncing feel pada setiap langkahnya. Material yang digunakan adalah Brown Chromexcel, Rough Out Chromexcel, dan Buccaner Harvest yang merupakan artikel-artikel kenamaan Horween Leather.


Image


Image





Next Leather Goods Series by Chevalier


Setelah lama vakum dari dunia leather goods akhirnya Chevalier bisa berkontribusi lagi dalam dunia ini. Mengapa wool? Karena ingin membuat sedikit perbedaan dengan beberapa produk leather goods yang hadir di dunia local brand. Nanti akan ada Buccaner dan Kulit dari Ecco juga dalam artikelnya. Ecco adalah salah satu supplier yang menyuplai kulit untuk LV, Gucci, Massimo Dutti, dll :thumbup



Image

Chromexcel + 100% Pure Wool
yummy :kiss


Image

Card case in simple design



Yes We'll Announce Our New Family New last Called 301


Image


Image


Kedepannya Chevalier akan menamakan lastnya dengan 101,201,301,dst. Angka pertama pada nama last menunjukkan besarnya width sepatu, tinggi toe, dan lekukan sepatu. Semakin besar angka pertama maka semakin besar juga ukurannya. Hal ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhkan pasar dan menjadi brand yang dapat memuaskan customer dari segi kualitas, pelayanan, dan harga yang best deal "customer oriented'. Sedangkan angka dibelakang 0 menunjukkan revisi ke-berapa. FYI model sepatu pada teaser ini BUKAN merupakan Season 4 Chevalier, ini murni adalah Owner's Property ( lagi ingin membuat desain seperti ini untuk daily use ). Foto pada teaser 301 semata-mata hanya ingin menunjukkan bentuk last dan shape yang fresh dan baru dari Chevalier. Dalam beberapa bulan ini kami sangat disibukkan dalam pembuatan signature last karena hanya last yang dapat membedakan satu brand dengan brand lain ketika model sudah bisa ditiru atau disamakan. Untuk itu kami berjuang sangat keras untuk menjadi brand yang memiliki karakter dan image tersendiri serta menuju kedewasaan.
Hope you'll love our research :beer





Our Vibram Rubber Pad from Italy already in ! Just add 299k IDR and you can cover the leather sole very well :beer


Image







Don't hestitate to ask us
Cheers :beer



Thanks for reading our presentation :beer

Twitter : @chevalierstore
Text to : 081223454860
BBM : 23439e2e
Email : info@chevalierstore.com / chevalierstore@gmail.com


Best Regards,




Chevalier
Last edited by chevalier on Wed May 14, 2014 4:49 pm, edited 53 times in total.
User avatar
By chevalier
#334576
R3dRuM
Rapstrois
sepatunya sudah bisa dipesan kok :o

restless
myomyo
kkevinn
thanks banget yah :beer
rubiks

earthquake
nson
maaf bro, emang agak lama buka web nya tapi worth it untuk ditunggu kok :o
User avatar
By chevalier
#334580
IzyAzuya
yang special dari kemeja adalah, ini dibuat oleh salah satu expert tailor yang sudah berpengalaman bertahun-tahun tahun di bidang spesialisasi dress shirt. Kami juga menggunakan hard fabric pada kerah, dan pergelangan tangan yang merupakan standar kemeja kelas atas. Fit yang dihasilkan juga sudah melalui RnD yang lama agar menghasilkan fit yang bagus dilihat tapi tidak terlalu sempit dan ketat di daerah tertentu. selain itu kita menggunakan japanese cotton, dan menggunakan packaging yang menarik

semoga jawaban saya membantu :beer
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 59
New Pickups (Denim) Part 2

Lagi mau coba pake produk lokal heavyweight buatan[…]

The Sizing Thread

@mrc kira kira shrink 1 inch lebih gak bro? Atau m[…]

S710XX https://c1.staticflickr.com/5[…]

Brand lokal yg ngeluarin denim jacket type 1 ada g[…]