Bahas brand lokal favoritmu disini

Moderator: philip

  • 1
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 834
User avatar
By Soulrain
#22087
^
^

kemaren2 ini gua baru ke arcane trunojoyo, hasilnya kurang memuaskan gan.. :o modelnya terbates udah gitu sz nya cuma ada 1-1 :(
but still its the first "denim" store at bandung thumbup thumbup
User avatar
By fuzu faza
#22192
pokoknya tunggu saja...
customer saya btw baru satu gan hahaha tapi gak papa sih ganteng banget dia :)
doain produksi lot satu lancar ya dude and dudettes
User avatar
By bang_o
#22204
fuzu faza wrote:pokoknya tunggu saja...
customer saya btw baru satu gan hahaha tapi gak papa sih ganteng banget dia :)
doain produksi lot satu lancar ya dude and dudettes

segera ditampakkan dong bro thumbup thumbup
  • 1
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 834
Gadget and Technology

kalau pendapat aku sih lebih suka yang harganya ti[…]

WTF Are You Thinking Part 3!

db rame lagi dong ...

https://scontent-lhr8-1.xx.fbcdn.[…]

Suhu" sorry kalo salah tempat :) ane penge[…]