Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 53
User avatar
By jeanbannon
#883560
Yow, berhubung lagi in banget nih bikin sub-regional, gw juga ikutan bikin ah biar ga ketinggalan jaman. Semoga dengan ada sub-reg Jak-sel bisa bikin kita-kita makin akrab dan solid.

Sub-reg Jak-sel ini juga dibentuk dengan harapan para membernya bisa berkontribusi untuk INDIGO dan Darahkubiru.

Dan juga untuk membantu para member yang ngga tau mau masuk regional mana tapi pengen ikutan mesen merch INDIGO yang tidak lama lagi akan di-release.

Untuk CP bisa menghubungi gw, Jean - 081294783931 dan Ical - 085697475525

List member :
1. megatones - Ical
2. dym22as - Acong
3. Godgavemestyle - Oswin
4. alexaroselyn - Sandra
5. beta - Adi
6. Luchist - Renal
7. rnl - Renel
8. Sibewok - Indra
9. vellfire - Willy
10. redragon - Felix
11. mavor - Yogi
12. okid - Diko
13. rekluse - Adriyan
14. giocok - Gio
15. Jet_Lag - Bilgun
16. superleggera - Gori
17. indranurf - Indra
18. zendeen - Bisma
19. hkg91 - Haikal
20. hendidermawan- Hendi
21. michalesuhendra - Mekel
22. enivel - Claudia
23. nihped - Devin
24. Putra - Dito
25. myomyo - David
26. kikuchi - Kikuch
27. peppers - Aryo
28. bybbo - Bobby
29. panca - Panca
30. buzz_lightyear - Alvin
31. shy_me - Sime
32. houdini
33. dimitriarisenna - Dimitri
34. arfiandiyandi - Yandi
35. strokes - Leo
36. hilbut
37. diftaarif
38. rodeo - Dika
39. dicklicious
40. naufalrmy - Naufal
41. johan heaffy - Johan
42. chicamrito - Cicam
43. georgeharrison - Ojan
44. panashari - Pandu
45. blindbox -
46. ECP - Gilang
47. NicolasCage - Ihsan
Last edited by jeanbannon on Mon May 27, 2013 10:17 am, edited 21 times in total.
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 53
INDIGO DENIM CONTEST 2017

PICnya udah sibuk di sebelah :ngacir

Ingin Tahu Tentang Denimio?

Terima kasih telah berbagi wawancara pertama Robin[…]

[center] Samurai Jeans S510xx 21oz Since Januar[…]

yang bgini sih yg bikin kangen sama forum hehe, pl[…]