Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

User avatar
By alamanda
#127411
daisuke wrote:kmrn gw nanya sm sodara gw yg udh pernah nyobain brownies bags, ga ada cara lain buat ngilangin efek nya kecuali tidur, klo ga bs tdr minum Xan*x :hammer
kapok gans :busa


minum vali*m ato sekalian "i" aja dijamin ilang dai :ngacir :ngacir

btw lo yg kmrn di atas ya?
By perkasa
#127412
alamanda wrote:mira : "putra jahat banget siccchhh"
:ngacir :ngacir :ngacir :ngacir :ngacir :ngacir :ngacir :ngacir


huahahahahahhaa gw ganti klo gt deh

putra :hammer :hammer :hammer :hammer :hammer :hammer kena dah gw !
By ummbrr
#127450
alamanda wrote:ucup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup

lucas :busa :busa :busa :busa :busa :busa :busa :busa :busa :busa

utta :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila

ilham :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

mario :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing

Osi :afro :afro :afro :afro :afro :afro :afro :afro :afro :afro

toge zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz mamam! :ngacir

skutt la skutt haha

emot gw gtu lgi hahahahahaha :)
User avatar
By togecrazy
#127455
alamanda wrote:ucup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup thumbup

lucas :busa :busa :busa :busa :busa :busa :busa :busa :busa :busa

utta :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila :gila

ilham :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

mario :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing :dancing

Osi :afro :afro :afro :afro :afro :afro :afro :afro :afro :afro

toge zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz mamam! :ngacir


puas bgt kaya ny lo la... :army
User avatar
By pjtanagan
#127533
utg msh sadar pas nyobain tenderloin nya,masih ada rasanya..

tapi pas ngunyah nasi kuning..hambar sehambar pas gue nyetir pulang dan gue baru sadar kyknya gue ngasi abang tukang parkirnya 50.000 rupiah deh :amazed :gila

terimakasih sekali lagi buat browniesnya,mau lagi dong sepotong,tapi gue gak lgsg pulang deh dibawa ketiwi ketiwi dulu enak kayaknya :genit

https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/[…]

Halo bro. Gua rencana buat jual boot Wolverine gu[…]