Page 27 of 27

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Tue Aug 18, 2015 1:56 pm
by Halah
Hi!
Sementara lagi menetap nih di Bali, gath kapan ya? Pingin ikutan hehe.
+, tempat seawash di Bali yang rekomen dimana nih?

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Wed Aug 19, 2015 2:10 pm
by renatha94
@Halah
Sepertinya akhir akhir ini kurang aktif bro untuk gath gath dan semacamnya haha, kita di Bali jarang gath hanya sesekali sewaktu semua member banyak di Bali, itupun ga tentu waktunya, emang sampe kapan di Balinya bro?
Untuk tempat yg bagus seawash cari aja pantai yg pasirnya putih, tergantung menetapnya dimana. Daerah sanur ada, kuta ada, nusa dua juga ada hehe, itu aja sih yg gw tau, semoga membantu :)

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Tue Mar 08, 2016 3:22 pm
by ghostmanz
tampilan forum baru ya wkwkwk
update page 1

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Thu Jun 09, 2016 11:57 am
by ghostmanz
renatha94 wrote:@Halah
Sepertinya akhir akhir ini kurang aktif bro untuk gath gath dan semacamnya haha, kita di Bali jarang gath hanya sesekali sewaktu semua member banyak di Bali, itupun ga tentu waktunya, emang sampe kapan di Balinya bro?
Untuk tempat yg bagus seawash cari aja pantai yg pasirnya putih, tergantung menetapnya dimana. Daerah sanur ada, kuta ada, nusa dua juga ada hehe, itu aja sih yg gw tau, semoga membantu :)


masukin dong foto bareng ist kemaren kesini

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Wed Aug 16, 2017 2:12 pm
by pastaholic
hi guys, nubi baru pindah ke bali nih. mau dong diajak gath dan kalo ada grup whatsapp mau join buat nambah temen di bali.