Page 23 of 27

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Wed Sep 11, 2013 12:14 am
by darym
summon ghostmanz

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sat Sep 14, 2013 12:20 pm
by SAL
ghostmanz
darym

hushuss jangan ngegosip ah :metall

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Thu Sep 19, 2013 12:33 am
by ghostmanz
Di grup line ud ngomongin gath sih. Cmn lom dpt tgl. Yg jelas bulan ini kok

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sun Sep 22, 2013 11:01 pm
by choco
BIGman_Wellington wrote:choco

deket rumah ane tuh kyknya di tukad unda :thumbup


Boleh tuh kalo mau ketemuan..
Kebetulan lg di jakarta tp tanggal 2 udah balik bali lagi..hehehe

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sun Nov 10, 2013 4:30 pm
by SAL
Kok ga ada tanda2 kehidupan lagi nih, ayo mini gath kita bro.... :rasta

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Thu Nov 14, 2013 8:06 pm
by b3rt
Yok bole tuh haha

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Fri Nov 15, 2013 5:02 am
by renatha94
sepi kayak apa ya :ngacir

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sun Nov 17, 2013 4:44 pm
by darym
tunggu akyu balik dong desember sabi tuh :ngacir

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Mon Nov 18, 2013 12:51 pm
by renatha94
darym
bangke udah 5 bar aja ke der :gila
gath biar komplit personelnya baru seru :)

Iseng iseng neh coba @darym
eh bisa ngetag hahaha

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sat Dec 28, 2013 8:40 am
by darym
ayolaaah gath lg

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sat Dec 28, 2013 6:19 pm
by cashmoney
Hari ini ada gath ga ? Kalo ada ikut don hehee, besok soalnya udah balik ini

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sat Dec 28, 2013 10:44 pm
by darym
cashmoney
wahh belom ada rencana lg broo hhe
mungkin blm jdoh nih ngumpul2 sm indigo bali

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sun Dec 29, 2013 8:17 am
by cashmoney
darym
huhuuu iya nih :(

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sun Jan 05, 2014 1:02 am
by choco
Ayoo di adain dong
Mumpung masih di bali..

Re: INDIGO Regional Bali

PostPosted:Sun Jan 05, 2014 5:42 pm
by b3rt
Rencana gath tanggal 10 january ini, untuk jam menyusul masihan
Lokasi di kopibali house di sanur