Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
User avatar
By alamanda
#127405
RETWEET!

perkasa wrote:ultah indigo yg pertama akan jd pembelajaran bwt kita semua lah..maaf saya pulang duluan..minggu depan kita gassss lahhhh..hehehe..but next week i'll be a spartan,haummmm.. :army :army :army :army
User avatar
By togecrazy
#127499
retroflux wrote:ayo lah minggu depan bronizzz gue blom ikutan nih hahaha :(


ckckckckck... malah minta....

joddicted wrote:buatin deh buat rio sato box


gw mah seneng2 aja ini kalo ada "bahan" buat di foto... :)
  • 1
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12

Gua mau jual sepatu gua cuman lupa ini tipe apa wk[…]

INDIGO DENIM CONTEST 2017

PICnya udah sibuk di sebelah :ngacir

Ingin Tahu Tentang Denimio?

Terima kasih telah berbagi wawancara pertama Robin[…]

[center] Samurai Jeans S510xx 21oz Since Januar[…]