Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 279
#488691
MANTAP akhirnya dibikin jg :) :thumbup



eh pertamax ya :o

idigo wrote:halo halo halo masbrogan sekalian :beer

melihat antusias & animo yg cukup besar dr thread tali kasih denim,

silahkan absen di sini u/ yg berdomisili di Bekasi & Sekitarnya (Jatiwaringin,dll)

start dari gw

1. idigo - Ogi
2. bushidosoul - Adam
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
User avatar
By Kikuchi
#488695
idigo wrote:halo halo halo masbrogan sekalian :beer

melihat antusias & animo yg cukup besar dr thread tali kasih denim,

silahkan absen di sini u/ yg berdomisili di Bekasi & Sekitarnya (Jatiwaringin,dll)

start dari gw

1. idigo - Ogi
2. bushidosoul - Adam
3. Kikuchi - Radit
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.


ISHHHH mantepsss, salam kenal ya agan aganss..
Yang tadi pm in gue bb pin ntar aja pas kita ketemu gw minta langsung.. :beer
User avatar
By jayson
#488699
idigo wrote:halo halo halo masbrogan sekalian :beer

melihat antusias & animo yg cukup besar dr thread tali kasih denim,

silahkan absen di sini u/ yg berdomisili di Bekasi & Sekitarnya (Jatiwaringin,dll)

start dari gw

1. idigo - Ogi
2. bushidosoul - Adam
3. Kikuchi - Radit
4. jayson - jason
5.
6.
7.
8.
9.
10.



hadir :brokoli
User avatar
By remot_ac
#488707
jayson wrote:
idigo wrote:halo halo halo masbrogan sekalian :beer

melihat antusias & animo yg cukup besar dr thread tali kasih denim,

silahkan absen di sini u/ yg berdomisili di Bekasi & Sekitarnya (Jatiwaringin,dll)

start dari gw

1. idigo - Ogi
2. bushidosoul - Adam
3. Kikuchi - Radit
4. jayson - jason
5. remot_ac - hasbi
6.
7.
8.
9.
10.



absen absen :dancing
#488724
idigo wrote:halo halo halo masbrogan sekalian :beer

melihat antusias & animo yg cukup besar dr thread tali kasih denim,

silahkan absen di sini u/ yg berdomisili di Bekasi & Sekitarnya (Jatiwaringin,dll)

start dari gw

1. idigo - Ogi
2. bushidosoul - Adam
3. Kikuchi - Radit
4. jayson - Jason
5. remot_ac - Hasbi
6. alvinosaurus - Alvin
7.
8.
9.
10.


ngacung ngacung :metall
User avatar
By Kikuchi
#488741
bushidosoul
yang deket pintu tol jatiwaringin..
haha kalo ngga buat pertama kali di situ kan sederet ada Pizza hut, ada MCD, sama ada KFC..
Pilih salah satu dari 3 itu aja sih kalo menurut gue, biar gampang, toh jg baru pertama kali kan

Ditunggu sarannya abang abang yang lain.. :o
:beer :beer :beer

jeanbannon
Iya bener tek yang itu.. haha iya juga sih gue ngebayangin ngobrolnya mau kayak apa orang pada kepedesan semua gitu.. Terus tempatnya panas..
Gabung gabung dong tek kalo sempeet.. Udah lama jg ga ketemu ente.. :o
:ngacir :ngacir :ngacir
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 279
INDIGO DENIM CONTEST 2017

PICnya udah sibuk di sebelah :ngacir

Ingin Tahu Tentang Denimio?

Terima kasih telah berbagi wawancara pertama Robin[…]

[center] Samurai Jeans S510xx 21oz Since Januar[…]

yang bgini sih yg bikin kangen sama forum hehe, pl[…]