Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 101
  • 102
  • 103
  • 104
  • 105
  • 212
#74703
mr.aa wrote:so far best 3 fit menurut gue

direz rio sama si jojo kali ya. fit nya si jojo keknya sama deh buat semua jeans. mau pake jims mau pake grifter mirip banget jatohnya. hahahaha.

rez entr tes pake rez. tertarik gue. arcnya bagus yak. denim nya gmana rez? slub or smooth?

@fakestar: that jawn will turn just wonderful bro. saya percaya itu. :beer :beer

bLatungNgangkang wrote:ron,massa lo keren boy... thumbup thumbup dah


wih mas pebri. thanks bro! hehehe.. skull lo juga oke nih. persaingan ketat ya japs denim. mantapss.


heheh denimnya pas buat gw, ga terlalu slubby ga terlalu irregular, ga terlalu tipis ga terlalu tebel
#74747
joddicted wrote:tinggi lo brapa si ron? 4 taun gw maen sama lo kaga tau tinggi lo hahah stack aja keren kok tp klo ngerasa kurang terserah anda heheheh

hahaah klo gw pake semua jeans sama jadi kayak manekin dong gw


terakir ngukur sih keknya 173 174 gityu cyiin. hahaha.. yah, kalo emg bisa settle stack nya gw stack deh. not a big fan of pancaked stacks sih. tp dicoba apa salahnya. kalo kurang oke tinggal gw babat entaran..
thanks for the advice master2 dabir. nubi berbata hanya bisa bilang terima kasih.. :beer :beer
  • 1
  • 101
  • 102
  • 103
  • 104
  • 105
  • 212
INDIGO regional MALANG

Ini masih aktif mas? Ada username group ig anak2 […]