Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

#1477760
Malam gan, ane newbie boleh ikut berpendapat ya :salim
Menurut ane sih coba disabarin aja, karena yang namanya produksi (dlm hal ini kaos) emang agak pantang untuk diburu-buru. Kenapa? Karena kalo diburu2, presentase ada kesalahan didalam proses (sortir ukuran, nyablon, quality control,dll) itu menurut nubie sih bakal semakin besar hehe. Gimana cara meminimalisirnya? Menurut nubie sih dengan kesabaran hehe.
Belum lagi proses sortir ketika mau dikirim yang notabene nya alamat tujuan tiap baju itu berbeda.
Coba deh hargain prosesnya hehe dengan cukup sabar aja, gua yakin sih panitia bagian produksi kaos anniv & idc lokal/nonlokal itu udah cukup berkompeten di bidangnya.

Itu sedikit pendapat dari saya :beer

P.s. Saya bukan bagian dari kepanitiaan ya, ikut pesen kaos utk idc lokal juga hehe. Jadi gaada keberpihakan :salim

malvin_vin Lau Paling TSG emang dehhh wkwkwkw ,[…]

https://i.imgur.com/LHsQo35.jpg […]

Sepi amaaat yaaaak, iin share dimari ya mas razk […]

The Flat Head

The Flat Head F380 Size 34 (tts) Inseam[…]