Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
User avatar
By retroflux
#46798
Thank You so Much bapak2 sekalian. gak nyangka gue dapet undian nudie shirtnyaa :beer :beer :beer

sayang kegedean karena ternyata size nya L. mnding gue simpen utk kenang2an apa lelang aja ni? hahayy
:bingung
User avatar
By yax
#46887
retroflux wrote:Thank You so Much bapak2 sekalian. gak nyangka gue dapet undian nudie shirtnyaa :beer :beer :beer

sayang kegedean karena ternyata size nya L. mnding gue simpen utk kenang2an apa lelang aja ni? hahayy
:bingung


lelang, lelang, haha..
  • 1
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
INDIGO DENIM CONTEST 2017

PICnya udah sibuk di sebelah :ngacir

Ingin Tahu Tentang Denimio?

Terima kasih telah berbagi wawancara pertama Robin[…]

[center] Samurai Jeans S510xx 21oz Since Januar[…]

yang bgini sih yg bikin kangen sama forum hehe, pl[…]